UniqMag

Nyabu, Dua Cewek Cantik di Jember Diringkus Polisi Bersama 3 Tersangka

berita terkini
Dua orang cewek cantik yang berhasil diamankan polisi saat pesta sabu.

JEMBER, (suaraindonesia.co.id)- Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jember meringkus 2 orang cewek cantik dan 3 oranglainnya yang diduga kuat pengedar Narkoba jenis Sabu dan Obat Keras Berbahaya (Okerbaya).

Awalnya polisi menangkap tersangka pertama bernama Ervan Budi (25) warga Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates. Tersangka Ervan diringkus diringkus petugas saat sedang berada di rumahnya, Selasa (7/8) sekitar pukul 16.00 WIB. Barang bukti yang diamankan adalah 410 butir Pil Trex, 500 butir Dextro, dan uang tunai Rp 150 ribu.

Setelah menangkap Ervan ini, polisi kemudian bergerak memburu pelaku lainnya. Polisi kemudian menangkap Sambari (42) warga Jl. Sriwijaya Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari. Sambari ditangkap di rumahnya disertai barang bukti berupa 4 poket Sabu seberat 1,76 Gram.

Pada hari yang sama, polisi yang mengendus adanya pesta narkoba di sebuah tempat kos di seputaran kampus Sumbersari. Polisi akhirnya berhasil meringkus beberapa orang pelaku di sebuah rumah kos di Jalan Semeru Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Di tempat kos tersebut petugas menangkap 3 orang sekaligus, dua diantaranya adalah perempuan.

Tiga orang itu adalah Hengky Harrie Sidharta (37) warga Perum Bunga Nirwana Blok Kelapa Gading E-21, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari. Kemudian Ayu Cinta Dewi (30) warga Jl. Mastrip Gang VII Nomor 3A, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, dan Theraventi Frianto Putri (24) warga Jl. Mastrip Gang IV Nomor 71, Sumbersari.

Dari tangan ketiga tersangka terakhir itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya sebuah pipet kaca berisi sisa sabu, dan satu set alat hisap sabu atau bonk. Dugaan sementara, ketiganya usai memakai barang haram tersebut.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo melalui Kasat Reskoba AKP Miftahul Huda, mengatakan bahwa pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut. “Tentunya kita akan terus memburu orang yang sudah menyuplai barang ini kepada para tersangka. Kita akan bongkar sampai ke akar-akarnya,” tegas Huda Kamis (9/8).

 

Reporter : Rio Christiawan
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Disdukcapil Kutim Sudah Terapkan KK Versi 7.0
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda