UniqMag

Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi, Ibunda Mahfud MD di Pamekasan Pasrah pada Allah SWT

berita terkini
Keluarga Mahfud MD di Pamekasan saat wawancara.

PAMEKASAN, (suaraindonesia.co.id)- Simpangsiur kabar kandidat wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo diantaranya yang ramai dikabarkan adalah Mahfud MD. Namun saat ini yang sudah dideklarasikan adalah Ma'ruf Amin.

Tidak terpilihnya Mahfud MD sebagai kandidat Wapres pihak keluarga sangat menerima, walaupun sempat ada kabar sudah dimintai Curiculum Vitae (CV) dan sudah diukur bajunya.

Ibunda Mahfud MD Siti Khadijah saat ditemui suaraindonesi.co.id dikediamannya di Jalan Dirgahayu Kelurahan Bugih Pamekasan menuturkan, bahwa kabar sebelum deklarasi memang Mahfud MD minta dido'akan.

“Saya hanya pasrah pada Allah SWT saja, yang penting anak saya sehat dan selamat dunia akhirat," tuturnya dengan nada lirih, Kamis (09/08).

Dilanjutkan oleh keponakan Mahfud MD, Syaiful Fajar, bahwa ibunda dari Mahfud MD tidak pernah minta untuk jadi Wapres hanya saja dia selalu mendo'akan yang terbaik buat anaknya.

“Nenek ini memang tidak tahu menahu akan jadi apa anaknya, cuma yang dia inginkan selamat dan berguna bagi agama, bangsa dan negara," katanya.

Dia mengaku bahwa memang sudah mendapat kabar melalui Whatsaap, bahwa Mahfud MD pamit kekeluarga dalam pencalonannya sebagai kandidat Wapres untuk mendampingi Jokowi.

“Sempat diminta CV dan bajunya Mahfud MD katanya sudah diukur," paparnya.

Untuk diketahui yang resmi menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Jokowidodo adalah Ma'ruf Amin yang didukung oleh 9 partai koalisi.

Reporter : Sohebullah
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Nyabu, Dua Cewek Cantik di Jember Diringkus Polisi Bersama 3 Tersangka
Berita Selanjutnya Unik! Sambut HUT ke-73 Hari Kemerdekaan RI, Warga Pamekasan Siapkan Tank Amphibi

Komentar Anda