SUARA INDONESIA

One Piece:Red Bakal Tayang di Indonesia Loh!

Ricky Tri Setiawan P - 30 August 2022 | 14:08
Artikel One Piece:Red Bakal Tayang di Indonesia Loh!

SUARA INDONESIA – One Piece : Red resmi bakal tayang di Indonesia. Film One Piece : Red menempatkan Eiichiro Oda sang pengarang manga sebagai produser eksekutif ini akan mengungkapkan kisah Akagami dan Uta (sang putri).

“Konichiwa Nakama!! Sudah siapkah dengan euphoria keseruan dari One Piece : Red?! Untuk Menambah keseruan dari film One Piece : Red, yuk kita nonton bareng para admin dan Nakama lainnya!,” dikutip dari akun Instagram animsdaily pada Senin (29/8/2022).

Nobar One Piece : Red ini diadakan oleh Organizer KVIBES Anime yang bakal tayang pada 24 September 2022, 13:00 di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV Grand Indonesia.

Tunggu apalagi, yuk daftar dan ajak para nakama lainnya untuk nonton bareng film One Piece : Red yang bakal tayang di Indonesia bersama KVIBES Anime, untuk daftar bisa melalui link

www.kvibes.id

Yang bakal lebih seru lagi, bakal ada hadiah menarik berupa Action Figure dan E-Wallet untuk para nakama yang beruntung kalau nonton bersama KVIBES Anime.

Penayangan One Piece : Red di Indonesia tidak sama dengan negara-negara lain. Film garapan TOEI ini tayang pertama kali di Nippon Budokan, Tokyo pada hari jumat 22 Juli 2022. Sementara perilisan resminya di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Di Perancis sendiri film One Piece : Red dirilis tayang pada 10 Agustus 2022 di Pathe Films. Sedangkan di Taiwan, yaitu pada 19 Agustus 2022. Berikutnya Crunchyoll akan menayangkan One Piece : Red perdana pada musim gugur 2022 untuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Selandia Baru.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, buruan daftar !.***

Pewarta : Ricky Tri Setiawan P
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV