SUARA INDONESIA

Antusiasme Warga Meningkat, Dapur Rakyat di Kutai Timur Bisa Bertambah

Eki Adi Nugroho - 09 August 2021 | 06:08 - Dibaca 1.58k kali
Budaya Antusiasme Warga Meningkat, Dapur Rakyat di Kutai Timur Bisa Bertambah
Kerja keras relawan menyiapakan makanan di Dapur Rakyat Kutai Timur. (Foto: Ekky Adi Nugroho)

KUTAI TIMUR - Antusiasme warga terus meningkat dengan hadirnya Dapur Rakyat di Kabupaten Kutai Timur. Itu terlihat dari bantuan yang terus mengalir lintas kecamatan.

Oleh karena itu, wacana didirikan Dapur Rakyat di beberapa kecamatan semakin kuat.

Tujuannya untuk membantu sesama warga yang tengah menjalani isoman dengan fokus, terstruktur dan terarah seperti yang telah berjalan di Kecamatan Sangatta Utara.

Seorang inisiator Dapur Rakyat, Ayub menjelaskan, mengalirnya bantuan dan donasi membuktikan bahwa kepedulian warga akan sesama cukup tinggi dan semakin menguatkan wacana tentang pendirian Dapur Rakyat di kecamatan lainnya.

"Karena kami yakin warga yang tengah menjalani isoman di kecamatan lainnya termasuk kecamatan Bengalon juga ada dan butuh perhatian kita semua," terangnya, Minggu (8/8/2021) malam.

Sebelumnya, Eko Sugiarto dalam pertemuan di Koramil 0909-01/Sangatta juga sempat menyampaikan bahwa ke depannya kegiatan Dapur Rakyat juga diwacanakan akan digelar di beberapa kecamatan.

Dirinya juga mengaku tengah mendiskusikan hal itu dengan inisiator Dapur Rakyat serta para pemangku kepentingan di masing-masing kecamatan.

"Kami tengah diskusikan. Semoga dapat terealisasi secepatnya," ucapnya. (eki/amj)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV