SUARA INDONESIA

Doraemon dan Mickey Mouse di Ponorogo Diamankan Polisi, Ada Apa?

Andre Prisna - 14 November 2021 | 16:11
Budaya Doraemon dan Mickey Mouse di Ponorogo Diamankan Polisi, Ada Apa?

PONOROGO - Dua badut dan seorang manusia silver terjaring razia oleh petugas kepolisian di pinggir jalan umum, tepatnya di perempatan jembatan jenes, Kelurahan Paju, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Kanit Tipiring Samapta Polres Ponorogo, Aipda Muzakki mengatakan, pihaknya mendapati laporan warga jika ada orang yang meminta uang di lokasi tersebut.

"Kemudian kita melakukan razia dan berhasil mengamankan AD yang merupakan manusia silver sedang meminta uang kepada pengguna jalan saat berhenti di lampu merah," jelasnya.

Tak hanya manusia silver, pihaknya juga mengamankan dua orang temannya yakni ME dan dan PA yang mengenakan pakaian badut ala doraemon dan mickey mouse dengan melakukan hal yang sama.

"Akhirnya kita membawa ketiga orang tersebut ke Mapolres Ponorogo. AD dan ME merupakan warga asal Blitar, sedangkan PA dari Tulungagung," imbuhnya, Minggu (14/11/2021) sore.

Pihaknya memberikan pengarahan humanis serta pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut. Karena dinilai sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan umum.

"Si manusia silver dan badut tersebut dibuatkan surat pernyataan agar tak mengulangi perbuatannya. Lalu saat ini mereka kita suruh pulang ke rumahnya masing-masing," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV