SUARA INDONESIA

Sukses dan Meriah, Closing Ceremony Pekan Raya Kalisat dihadiri Farel Prayoga dan Vita Alfia

Ambang Hari Laksono - 29 August 2022 | 19:08 - Dibaca 1.54k kali
Budaya Sukses dan Meriah, Closing Ceremony Pekan Raya Kalisat dihadiri Farel Prayoga dan Vita Alfia
Farel Prayoga dan Vita Alfia yang hadir pada Konser Closing Ceremony Pekan Raya Kalisat. (Foto : Ambang/SuaraIndonesia)

JEMBER — Pekan Raya yang berlangsung selama 6 hari di Stadion Glagahwero, Kalisat, Jember berakhir dengan sukses dan meriah.

Pagelaran yang digelar sejak tanggal 23 Agustus 2022 itu ditutup dengan konser meriah dari bintang tamu Farel Prayoga dan Vita Alfia, Minggu (28/08/2022) malam.


Bupati Jember, Hendy Siswanto yang hadir dalam Closing Ceremony Pekan Raya Kalisat, Minggu (28/08/2022) malam. (Foto : Ambang/SuaraIndonesia)

Bupati Jember, Hendy Siswanto yang juga hadir dalam Closing Ceremony itu menyampaikan bahwa acara yang digagas oleh Camat Kalisat itu sangat luar biasa.

“Ini merupakan kegiatan yang digagas oleh bapak Camat Kalisat dan merupakan event Kecamatan pertama yang terbesar di Kabupaten Jember, sungguh luar biasa,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh media.

Bupati Hendy menuturkan bahwa hal tersebut juga menjadi daya ungkit perekonomian yang ada di Kabupaten Jember.

“Kami sudah menyampaikan kepada seluruh camat-camat yang ada di Kabupaten Jember agar mereka bisa menggelar event besar juga, sebesar-besarnya,” bebernya.

Dirinya juga menambahkan “Dalam kegiatan yang digelar di Glagahwero Kalisat ini juga di implementasikan dengan mengundang artis untuk memeriahkan, ada Farel Prayoga dan Vita Alfia dari Banyuwangi sebagai bintang tamu utama,” sambungnya.

Bupati Hendy mengungkapkan jika Farel yang baru saja diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi merupakan talenta yang luar biasa.

“Anak ini sungguh luar biasa, kemarin diundang oleh bapak Presiden ke Istana lalu menjadi Viral, dan kebetulan hari ini dia ke Kalisat, ini berkah buat Jember khusunya masyarakat Kalisat dan Glagahwero yang bisa menyaksikan langsung penampilan dari Farel,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Kalisat, Umar Faroek mengaku bersyukur acara yang digagasnya berlangsung sukses dan meriah tanpa ada suatu kendala yang berarti.

“Pastinya kita senang, besyukur dan bahagia kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan aman, karena itu yang terpenting. Masyarakat bisa terhibur dan merasakan euforia yang luar biasa,” jelasnya.

Selain sebagai hiburan, Faroek juga mengungkapkan jika Kegiatan Pekan Raya Kalisat ini juga sebagai bentuk kebangkitan ekonomi terutama dari para UMKM yang juga dihadirkan disana.

“Dari sinilah perlahan kita merangkak bangkit dari segi manapun terutama ekonomi, karena sudah cukup lama terkurung karena covid. Peran UMKM juga sangat membantu kami disini,” pungkasnya. [amb/im]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya