SUARA INDONESIA, SURABAYA - Generasi terbaru New Honda Scoopy berhasil mencuri perhatian ribuan pengunjung dalam Regional Public Launching yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, di Royal Plaza Surabaya.
Acara yang berlangsung dari tanggal 2-8 Desember 2024 ini, menghadirkan New Honda Scoopy sebagai ikon skutik stylish yang semakin unik dan fashionable.
Tak hanya menarik perhatian, New Honda Scoopy sukses mendapatkan 83 konsumen selama acara berlangsung. Model ini menawarkan empat varian dan delapan pilihan warna, termasuk Energetic Silver, Fashion Brown, hingga varian premium dengan Honda Smart Key System seperti Stylish Green dan Prestige White.
“Kami berharap New Honda Scoopy generasi terbaru dapat memberikan kebanggaan kepada pengendara yang menjadikan gaya hidup sebagai trendsetter. Terima kasih kepada masyarakat Surabaya atas antusiasmenya,” ujar Suhari, Marketing Communication dan Development Division Head MPM Honda Jatim.
Selama acara, pengunjung juga disuguhkan berbagai hiburan menarik seperti Dance K-Pop Competition, K-Fashion Show, hingga Mukbang Contest, yang membuat peluncuran ini semakin semarak. Lebih dari 294 pengunjung juga mencoba langsung performa New Honda Scoopy melalui sesi test ride di area mall.
Hadir sejak 2010, Honda Scoopy telah terjual lebih dari 8,5 juta unit, membuktikan bahwa skutik ini terus menjadi pilihan utama di Indonesia. Dengan desain ikonik dan fitur modern, New Honda Scoopy siap melanjutkan tren tersebut. (Adv)
» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA
Pewarta | : Redaksi |
Editor | : Satria Galih Saputra |
Komentar & Reaksi