SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Memasuki musim hujan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menghadirkan layanan darurat Honda Customer Assistance Road Emergency (Honda Care) untuk membantu konsumen dalam berbagai kendala teknis di jalan. Dengan 65 armada yang tersebar di seluruh Jawa Timur, layanan ini bertujuan memastikan perjalanan konsumen tetap aman dan nyaman.
Layanan Cepat Tanggap Honda Care
Honda Care siap melayani berbagai masalah teknis, seperti Motor mogok, Rantai putus, Kunci atau kontak rusak, Rem bermasalah, V-belt putus, Jok tidak bisa dibuka, Oli bocor Dan lainnya.
Cara Mengakses Layanan Honda Care
Telepon: 1500-989 atau 0-800-11-46632 (bebas pulsa)
Aplikasi Brompit: Pilih menu Honda Care untuk langsung terhubung ke call center.
Jam Operasional dan Biaya Layanan
Jam Operasional: Senin-Minggu, pukul 08.00-16.00 WIB
Khusus area Surabaya, Sidoarjo Kota, dan Malang Kota: pukul 08.00-21.00 WIB
Biaya Layanan: Rp 70.000 (jasa servis). Penggantian suku cadang dikenakan biaya sesuai harga part yang digunakan.
Perawatan Rutin di AHASS: Kunci Keamanan Berkendara
Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim mengimbau konsumen untuk rutin melakukan perawatan sepeda motor di bengkel AHASS terdekat. "Perawatan yang tepat waktu akan membantu menjaga performa motor tetap optimal dan mengurangi risiko kerusakan, terutama saat berkendara di musim hujan," ujarnya.
Dengan dukungan Honda Care dan perawatan rutin di AHASS, perjalanan konsumen dijamin tetap aman meski cuaca tidak mendukung. Nikmati layanan terbaik Honda Care untuk pengalaman berkendara yang lebih tenang!. (Adv)
» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA
Pewarta | : Redaksi |
Editor | : Satria Galih Saputra |
Komentar & Reaksi