SUARA INDONESIA

Ditengah Pandemi Covid-19, Hunian Premium di Gresik Diburu Pembeli

Imam Hairon - 23 September 2020 | 21:09 - Dibaca 1.34k kali
Ekbis Ditengah Pandemi Covid-19, Hunian Premium di Gresik Diburu Pembeli
CEO PT Keluarga Sejahtera Group Thoriq Majiddanor

GRESIK - Bisnis properti ditengah pandemi covid-19 masih cukup prospek. Penjualan rumah premium laris manis, nampaknya tidak begitu terdampak. Karena banyak diburu pembeli.

CEO PT Keluarga Sejahtera Group, Thoriq Majiddanor menyampaikan, rumah hunian premium dengan harga Rp 400 juta banyak diburu konsumen.

Terbukti, seluruh unit yang dilaunching sebelumnya terjual habis. Bahkan, masih banyak permintaan ke developer. "Hari ini kami melaunching perumahan premium sebanyak 180 unit," katanya usai melaunching perumaha Golden East Nort Boulevard di salah satu hotel Gresik, Rabu (23/9/2020).

Meski pandemi belum berlalu, Jiddan optimis perumahan luxury uang dilaunching ini diburu pembeli. Sebab, selain banyak permintaan, harha yang ditawarkan cukup murah.

"Kami memberikan fasilitas dengan kualitas terbaik. Baik desain maupun fasilitas yang lain dengan harga terjangkau," ujarnya.

Sementara Dirut PT Keluarga Sejahtera Propertindo Deni Hardian menyebut, lokasi Golden East Kebomas North Boulevard sangat strategis. Berada di tepi jalan raya dekat dengan pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan.

Tak ayal jika hunian tersebut mempunyai nilai investasi yang cukup tinggi. Dekat dengan semuanya. Termasul Terminal, Tol dan Rumah Sakit.

"Kami ingin mengulang kesuksesan proyek Golden East Kebomas tahap I yang sold uot hanya dalam waktu satu bulan sejak dilaunching," pungkasnya.



Pewarta : Syaifuddin Anam 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya