SUARA INDONESIA

Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Kades Sekapuk Gresik kembali Raih Penghargaan

Syaifuddin Anam - 05 November 2020 | 22:11
Ekonomi Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Kades Sekapuk Gresik kembali Raih Penghargaan

GRESIK - Sebuah penghargaan prestisius dan istimewa kembali diraih Kades Sekapuk Ujungpangkah, Gresik, Abdul Halim. Kali ini, Aplus Creative Indonesia (ACI) menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure" kepada Abdul Halim.

Kades Sekapuk ini dinilai telah berhasil memulihkan perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. 

Keberhasilan Abdul Halim meraih penghargaan bergengsi ini berkat kinerja dan kemampuannya dalam menghadapi serta mengatasi tantangan di masa pandemi Covid-19.

Kades yang berjuluk Ki Begawan Setigi ini juga dinilai kreatif, inovatif, serta memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner. 

"Selamat dan sukses terpilih serta menerima penghargaan eksklusif dan bergengsi. Sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Your Presence Make it More Prestigious (Kehadiranmu membuat lebih bergengsi,Red)," ujar Budi Hermanto selaku Ketua Penyelenggara Apresiasi Penghargaan di Masa Pandemi, Kamis (5/11/2020). 

Budi Hermanto mengatakan, acara spektakuker malam penganugerahan penghargaan istimewa ini bakal digelar pada Jumat (6/11/2020) di Phoenix Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Kades Sekapuk Abdul Halim menjadi satu-satunya Kades di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, bahkan di Indonesia yang dinobatkan sebagai "The Most Excellent Figure".

Dikonfirmasi terkait penghargaan prestisius tersebut, Kades Sekapuk Abdul Halim mengungkapkan, apapun bentuk sebuah apresiasi, pihaknya merasa sangat bersyukur, termasuk yang dari ACI.

"The most Excellent Figure" ini diharapkan mempunyai manfaat yang besar dan bisa meningkatkan semangat dalam mewujudkan kemajuan desa untuk bangsa. "Janganlah berhenti berinovasi sebab prestasi," katanya.

Sekadar diketahui, sepanjang tahun 2020 ini, setidaknya Kades Sekapuk Abdul Halim telah tiga kali meraih penghargaan.

Pertama, dari Times Indonesia yang mendapat penghargaan sebagai 'Penggagas Wisata Setigi'. Kedua, dari Seven (7) Media Asia "The Best Potential Destination on Artificial". Dan ketiga, dari Aplus Creative Indonesia (ACI) yang menganugerahkan penghargaan "The Most Excellent Figure".

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV