SUARA INDONESIA

Bupati Gresik: HIPMI Pelopor Bangkitnya Ekonomi

Syaifuddin Anam - 12 June 2021 | 19:06 - Dibaca 1.78k kali
Ekbis Bupati Gresik: HIPMI Pelopor Bangkitnya Ekonomi
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama anggota HIPMI dan Kepala Dinkes drg Saifuddin Ghozali usai melakukan vaksinasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Gresik

GRESIK - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengajak para pengusaha muda yang terganbung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gresik, membangkitkan ekonomi di era pandemi Covid-19, Sabtu (12/6/2021) petang.

Gus Yani menyebut, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada aktifitas ekonomi di semua sektor. Namun, dia ingin para anak muda mampu beradaptasi dan bangkit.

"Generasi milenial harus mampu berinovasi dan berdamai dengan keadaan, ayo bergerak bersama pemerintah untuk menyongsong pemulihan ekonomi di Gresik," kata Gus Yani.

Bupati milenial itu berharap, HIPMI mampu menemukan formula dan peluang usaha yang mempunyai potensi perbaikan ekonomi di era pandemi seperti saat ini.

"Terus mencari formula dan peluang, karena, peran HIPMI sebagai pelopor bangkitnya ekonomi sangat dibutuhkan masyarakat Gresik," ujar Gus Yani.

Mantan Ketua DPRD Gresik itu juga mengapresiasi kegiatan HIPMI dalam rangka anniversary ke 49 tahun. Melakukan 1.500 dosis vaksinasi kepada pelaku usaha UMKM.

Secara simbolis dua anggota HIMPI juga menjalani vaksinasi. Didampingi langsung oleh Gus Yani, Kadinkes drg Saifuddin Ghozali, Kasdim 0817 Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi dan sejumlah kepala OPD.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV