SUARA INDONESIA

Melihat Peluang Bisnis Aksesoris Mobil Valentino 3 Cabang Purworejo

Agus Sulistya - 08 November 2021 | 18:11
Ekonomi Melihat Peluang Bisnis Aksesoris Mobil Valentino 3 Cabang Purworejo

PURWOREJO - Berkembangnya transaksi elektronik alias e-commerce tidak menyurutkan semangat seorang perempuan asal Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Verra Anggraeni untuk membuka bisnis penjualan aksesoris mobil valentino 3 di Jl. Gajah Mada, Desa Besole, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (08/11/2021).

Bisnis penjualan aksesoris mobil Valentino 3 milik Verra tersebut merupakan cabang ke-3 di Indonesia dan rencana kedepan akan dibuka cabang-cabang di kabupaten lain di seluruh Indonesia.

Verra Anggraeni, pemilik aksesoris mobil Valentino 3 saat dikonfirmasi beberapa awak media menyampaikan, hari ini merupakan pembukaan toko aksesoris, sparepart baru maupun second.

"Jadi kami menyediakan sparepart dan body part dari segala jenis merk mobil," ucapnya.

Lebih lanjut, Verra yang berprofesi sebagai pengusaha dan politisi mengatakan, toko aksesoris mobil tersebut merupakan cabang dari  Plaza Atrium Lt 5 dan Jl. Kwini No.05 Senen Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa buka di setiap kabupaten. Untuk harga sendiri kami berani bersaing dan dijamin lebih murah dari yang lain," katanya.

Verra menambahkan, toko aksesoris miliknya juga melayani pemasangan di tempat dan juga pemasangan panggilan seperti pemasangan sparepart, perpekingan dan lainya.

"Harapan saya, semoga dengan berakhirnya covid-19 ini menjadi tumbuhnya aksesoris mobil di Kabupaten Purworejo. Mudah-mudahan kami bisa membantu memudahkan masyarakat Purworejo dalam mencari aksesoris mobil yang lengkap dan tidak perlu harus keluar kota untuk mencari aksesoris mobil," imbuhnya.

Sementara itu, Fauzi salah satu pembeli aksesoris mengatakan, dirinya sangat puas membeli spion soluna di toko valentino 3 karena pelayanan ramah dan harganya terjangkau.

"Saya sudah keliling Purworejo, kebetulan baru dapat spion soluna itu disini dengan harga yang agak murah kebetulan hari ini juga ada diskon mas, terus saya beli juga akhirnya," singkatnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV