SUARA INDONESIA

Operasi Pasar, 3000 Liter Minyak Goreng Untuk Masyarakat Umum

Tim - 12 January 2022 | 15:01
Ekonomi Operasi Pasar, 3000 Liter Minyak Goreng Untuk Masyarakat Umum

RENGAT — Pemerintah Indragiri Hulu, Riau menggelar kegaiatan operasi pasar, sebanyak 3.000 liter minyak goreng dijual murah kepada masyarakat umum di dua kecamatan, Rabu.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi saat diminta keterangan disela kegiatan, Pasar Kota Rengat, pukul 09.00 WIB mengatakan, operasi pasar ini untuk membantu masyarakat ekonomi lemah dan umum.

"Karena, selain masih dalam Pandemi COVID-19 juga sebagai bukti kepedulian pemerintah," kata Bupati Rezita.

Dua tempat pelaksanaan kegiatan yakni, Pasar Rakyat Kota Rengat dan Pasar Japura Lirik, masing - masing sebanyak 1.500 liter minyak goreng yang disalurkan. Namun demikian, akan diusahakan program ini berkelanjutan di sejumlah tempat.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perindag Indragiri Hulu Hikmat Praja menambahkan, kegiatan ini direncanakan berkelanjutan untuk masyarakat di sejumlah kecamatan.

"Harga minyak goreng Rp14 ribu per liternya, setiap warga maksimal hanya 2 liter," ujarnya.

Sedangkan, operasi pasar dilaksanakan dengan menggandeng PT Asean Agri, Atas kerjasamanya pemerintah Inhu menyampaikan terima kasih.

Humas PT Asean Agri Ahmad Taufik mengatakan, program Pemerintah Indragiri Hulu sangat positip perlu didukung, karena membantu masyarakat dalam situasi sekarang ini.

"Pada dasarnya, ini program yang sangat positif, peduli masa COVID-19," ucapnya.

Oleh karena itu, sangat memberikan apresiasi kepada semua pihak, telah menggandeng pihak perusahaan. PT Asean Agri selalu siap memberikan kontribusi. Sebab, ini juga bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan. (Asri)

Pewarta : Tim
Editor : Ambang Hari

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV