SUARA INDONESIA

Ingin Berhasil Trading di Pasar Keuangan, PT SMI Hadir di Banyuwangi Adakan Roadshow Nusantara, Buruan Daftar Tidak Dipungut Biaya

Muhammad Nurul Yaqin - 14 January 2022 | 09:01
Ekonomi Ingin Berhasil Trading di Pasar Keuangan, PT SMI Hadir di Banyuwangi Adakan Roadshow Nusantara, Buruan Daftar Tidak Dipungut Biaya

BANYUWANGI- PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) segera mengadakan 'Roadshow Nusantara' di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kabar baiknya pendaftaran akan dibuka tanpa biaya alias gratis.

Rencananya, pelaksanaan Roadshow Nusantara akan diselenggarakan di ILLIRA Hotel pada Minggu, (16/1/2022) pukul 13.00 WIB. 

PT SMI sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan jumlah member sekurangnya 200 ribu yang tersebar seantero Nusantara.

SMI adalah wadah bagi trader pemula ataupun telah mempunyai pengalaman trading. SMI mempunyai semua yang dibutuhkan untuk membuat kalian berhasil dalam trading di pasar keuangan.

Sejak awal mula berdiri, tepatnya di tahun 2018 tak pernah gagal menciptakan profit bagi member yang telah terdaftar sebagai anggota Komunitas Member Autosultan dan berhasil meningkatkan taraf hidup bagi anggotanya.

"Sejak kemunculannya memang digital dan canggih, bahkan saking canggihnya, para penggunanya tidak perlu melakukan apapun cukup registrasi saja, sudah bekerja secara otomatis, jadi ini cocok buat siapapun anda," kata Panitia Pelaksana Roadshow Nusantara, Ahmad Yamin.

Terlebih di tengah Pandemi Covid-19 ini, cara ini juga bisa menjadi salah satu penunjang ekonomi masyarakat, sebab dengan pendapatan yang bersumber dari sini mampu memberikan warna baru bagi kehidupan anda.

Bagaimana anda tertarik?, yuk, langsung daftarkan diri anda di nomor 081330174214 atas nama Edy Mulyono maupun nomor 082338800078 atas nama Ahmad Yamin. Sekali lagi pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

"Tunggu apa lagi?, manfaatkan peluang meraup harta karun yang ada di PT SMI, ayo bareng-bareng daftarkan diri anda," ujar Panitia Pendaftaran, Edy Mulyono.(*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV