SUARA INDONESIA

Ratusan Masyarakat Banyuwangi Berduyun-duyun Ingin jadi Sultan

Muhammad Nurul Yaqin - 17 January 2022 | 08:01
Ekonomi Ratusan Masyarakat Banyuwangi Berduyun-duyun Ingin jadi Sultan

BANYUWANGI- Ratusan masyarakat di Kabupaten Banyuwangi berduyun-duyun datang ke acara 'Smart Biz Gathering' yang digelar Tim Autosultan di ILLIRA Hotel, Minggu (16/1/2022) kemarin.

Mereka penasaran dan tertarik gimana caranya bisa menjadi sultan lewat usaha trading, atau solusi menciptakan passive income cukup lewat gadget.

Salah satu leader Autosultan, Mr Suryadi menyampaikan, setidaknya ada 147 peserta mengikuti pemaparan dari sejumlah leader berpengalaman.

"Masyarakat juga kita beritahu tips memiliki sumber penghasilan baru dengan bisnis yang berpotensi hingga milyaran, solusi rime and financial freedom, dan bagaimana membahagiakan orang-orang terdekat kita," kata Suryadi.

Kata dia, sejak awal mula berdiri, tepatnya di tahun 2018 nyaris tak pernah gagal menciptakan profit per bulan bagi member yang telah terdaftar sebagai anggota Komunitas Member Autosultan dan berhasil meningkatkan taraf hidup bagi anggotanya.

"Sistem kerjanya kita memakai robot trading, seumpama dalam sehari mengalami lost dua kali, maka robot secara otomatis mati, sehingga aman," ucapnya.

Dia menyebut, cara kerja pun tidak memakan waktu, karena yang bekerja robot, member cukup menunggu profit yang dihasilkan dari trading. 

"Kita di Autosultan budget minimal untuk mengikuti trading hanya Rp 9 Juta saja, cukup terjangkau untuk meningkatkan taraf kehidupan yang lebih stabil," pungkasnya.

Sementara disampaikan salah satu peserta, Titik Setiawati, warga asal Tegaldlimo, jika dirinya sudah bergabung bisnis trading ini sejak Agustus 2020.

"Sejak gabung Agustus 2020 tidak pernah mengalami kendala, lancar terus. Dari budget pertama Rp 9 juta, kini setiap bulan pendatan saya sudah Rp 20 juta," ungkapnya.

Menurut dia, usaha trading ini, pengguna tidak perlu memantau handphone secara terus menerus. Karena bisa ditinggal dan tidak mengganggu pekerjaan yang lain.

"Saya juga buka toko kan di rumah. Jadi tidak perlu pantengin HP terus. Kita hanya menunggu tiap bulan aja. Setelah pemasukan kita dinilai cukup, langsung kita withdraw, nanti otomatis masuk ke rekening pribadi," katanya.

Titik mengaku taraf hidupnya sangat terbantu sejak bergabung bisnis trader di Autosultan. Karena sebelumnya dia hanya usaha toko kelontong dan bertani.

"Saya datang kesini sangat tertarik sekali, biasanya saya kan di sawah, pendapatannya biasa saja, setelah join ini alhamdulilah," pungkasnya.

Bagi masyarakat Banyuwangi, jika tertarik mengikuti trading bersama Team Autosultan, bisa langsung menghubungi nomor 081330174214 atas nama Edy Mulyono maupun nomor 082338800078 atas nama Ahmad Yamin. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya