SUARA INDONESIA

Stok BBM dan Migor Selama Ramadan di Banyuwangi Dipastikan Aman

Muhammad Nurul Yaqin - 08 April 2022 | 18:04
Ekonomi Stok BBM dan Migor Selama Ramadan di Banyuwangi Dipastikan Aman

BANYUWANGI- Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) dan minyak goreng (migor) selama Ramadan dipastikan aman selama Ramadan hingga lebaran.

Khusus BBM, Nasrun mengaku selalu berkoordinasi dengan pihak Pertamina. Bahwa hingga saat ini stok masih mencukupi. Artinya, tidak terjadinya kelangkaan pada bahan bakar minyak.

"Untuk Banyuwangi alhamdulilah terkendali, tidak ada kelangkaan, karena saya juga update setiap hari kepada GM pertamina," kata Nasrun kepada sejumlah media, Jumat (8/4/2022).

Selain BBM, pihak kepolisian juga melakukan pengecekan terhadap stok minyak goreng. Bahkan sudah dilakukan sebelum Ramadan tiba.

Waktu itu, sidak dilakukan bersama Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan (Diskopumdag) Banyuwangi, ke sejumlah distributor minyak goreng baik curah maupun kemasan.

Pengecekan terus dilakukan hingga kini. Hal ini sebagai komitmen Polri dalam mengawal kebijakan pemerintah dengan baik terhadap ketersediaan dan harga migor maupun BBM di pasaran.

"BBM termasuk migor insya Allah aman sampai lebaran nanti," pungkas Nasrun. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya