SUARA INDONESIA

April Emas Pegadaian 2022, Nasabah Diajak Jadi Sultan Seperti Raffi Ahmad

Lukman Hadi - 14 April 2022 | 14:04 - Dibaca 1.52k kali
Ekbis April Emas Pegadaian 2022, Nasabah Diajak Jadi Sultan Seperti Raffi Ahmad
April Emas Pegadaian 2022.

SURABAYA - Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara karena punya harta berlimpah. Pasangan Raffi dan Nagita cukup digemari banyak orang. 

Namun sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang didapat berkat kerja kerasnya, Raffi dan Nagita tak lupa, untuk berbagi rezeki kepada orang-orang di sekitarnya seperti para karyawan, hingga masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Menurut Raffi, selain kerja keras dirinya juga selalu menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi di platform yang tepat. Hal ini dilakukan untuk menjaga nilai uang dan mendapat imbal hasil sesuai.

"Pencapaian kami saat ini tidak luput dari usaha keras, ketekunan, dan juga tim yang hebat. Namun dari penghasilan yang didapat dari hasil bekerja, saya tidak lupa untuk berinvestasi. Tapi jangan lupa, pastikan kita paham dengan investasinya dan cek juga apakah sudah resmi, berizin, serta terdaftar dan diawasi OJK atau belum," ungkap Raffi, Kamis (14/4/2022).

Bagi masyarakat yang belum memiliki investasi atau baru ingin memulai, emas bisa menjadi salah satu instrumen yang mudah dipahami dan cocok untuk pemula, karena emas bisa menjaga nilai uang dalam jangka panjang.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Pegadaian ke-121 pada 1 April 2022 lalu, PT Pegadaian ingin mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan sensasi menjadi 'sultan' melalui program hadiah undian April Emas Pegadaian 2022.

"Hadiah utama program April Emas Pegadaian 2022 adalah 12 paket makan malam eksklusif dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta berkesempatan test drive supercar experience. Kupon undian didapatkan khusus untuk yang menambah saldo Tabungan Emas dan juga transaksi Cicil Emas selama bulan April 2022," kata Luh Putu Andarini, Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian.

Luh mengatakan, Pegadaian berkomitmen untuk memberikan edukasi dan literasi inklusi keuangan kepada masyarakat. Pasalnya, untuk menjadi sukses tidak hanya memerlukan usaha keras, namun diperlukan juga kesadaran untuk berinvestasi di tempat yang tepat serta terdaftar dan diawasi OJK seperti investasi emas di Pegadaian. Apalagi dengan program April Emas Pegadaian 2022 merupakan saat yang tepat untuk memulai investasi emas di Pegadaian.

"Pegadaian memberi kesempatan emas untuk nasabah yang ingin mendapat kesempatan menjadi Sultan. Hanya dengan mulai menabung emas Rp100.000 saja, nasabah sudah punya kesempatan memenangkan undiannya," ujar Luh.

Satu kupon undian bisa didapatkan jika menabung emas harian sebanyak Rp100.000. Jika top up harian Tabungan Emas Rp500.000, nasabah bisa mendapat 10 kupon undian. Selain itu, khusus transaksi Cicil Emas, bisa dapat 2 kupon undian untuk nilai transaksi Rp100.000 dan 20 kupon undian jika bertransaksi Rp500.000. Perhitungan kupon berlaku kelipatan.

Transaksi yang bisa ikut serta dalam April Emas Pegadaian 2022 tidak dibatasi, dan bisa dilakukan melalui outlet Pegadaian terdekat atau bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital, Pegadaian Syariah Digital, dan channel lainnya seperti outlet Senyum, Agen BRILink, Shopee, Bareksa, LinkAja, dan Traveloka.

Selain hadiah utama, ada hadiah undian mingguan yaitu 121 gram Tabungan Emas untuk 121 pemenang yang diundi setiap minggu.

Diskon Khusus April Emas Pegadaian 2022

Tak hanya itu, ada berbagai promo spesial untuk transaksi emas di Pegadaian saat April Emas 2022 berlangsung seperti diskon Cicil Emas hingga Rp50.000 per gram di outlet Pegadaian yang berlaku sampai 15 April 2022.

Untuk Produk Tabungan Emas, terdapat diskon buka Tabungan Emas sebesar 20% maksimal Rp10.000 dengan kode promo APRILEMAS dan diskon 1% hingga Rp500.000 Top Up Tabungan Emas dengan kode promo APRILNABUNG baik di outlet maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital. Kode promo dapat digunakan berkali-kali dan berlaku sampai 30 April 2022.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV