SUARA INDONESIA

Program Ramadan Pegadaian Sidoarjo Sukses, Terjadi 25 Transaksi Penjualan Emas

Lukman Hadi - 19 April 2022 | 10:04
Ekonomi Program Ramadan Pegadaian Sidoarjo Sukses, Terjadi 25 Transaksi Penjualan Emas

SURABAYA - Pegadaian tercatat sukses menggelar event pameran emas dan kuliner Ramadan di Sidoarjo, Senin (18/4/2022) kemarin.

PT Pegadaian Sidoarjo selaku penyelenggara mencatat hasil memukau. Ada sekitar 25 transaksi pembelian emas lelang.

Melalui pameran ini, Pegadaian bertujuan untuk menciptakan pasar baru. Dengan membuka pasar baru, Pegadaian Sidoarjo yakin masyarakat akan terbentuk untuk mendatangi Bazar Emas yang dilakukan Pegadaian di masa mendatang.

"Inikan dalam rangka membentuk pasar baru. Kami ingin ada event yang dilakukan setiap bulannya di Pegadaian ini," kata Ketua Panitia Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan PT Pegadaian Sidoarjo, Agung Dwi Cahyono.

Menurut Agung, pameran sudah dirancang jauh-jauh hari oleh Deputy Area Surabaya 2. Event ini langsung terealisasi, karena Pegadaian Pusat memiliki program yang sama untuk menciptakan pasar baru di Pegadaian.

"Pak Deputy (Ramelan Purnomosidi) sudah membuat rencana ini. Kita akan menciptakan, orang mencari emas lelang iya langsung ingat Pegadaian," ungkapnya.

Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian Sidoarjo, Adi Prasetyo yang menjadi narasumber dalam talkshow ini mengatakan, investasi emas sangat menjanjikan. Warga Sidoarjo diharapkan bisa cerdas untuk memilih investasi yang tepat. 

"Jangan melihat emas naik atau turun, tidak akan rugi berinvestasi emas," terang Adi.

Ia menjelaskan, saat ini banyak diskon dan cash back yang ditawarkan untuk warga Sidoarjo, baik milenial atau yang sudah tua. "Ayo…datang ke Pegadaian Sidoarjo. Saat ini waktu yang tepat untuk investasi," sebutnya.

Indra salah seorang nasabah Pegadaian Sidoarjo mengaku, investasi emas di Pegadaian sangat menjanjikan dan menguntungkan. Ia menegaskan, ada jumlah keuntungan yang cukup besar dibandingkan toko emas biasa.

"Emas yang sudah dilelang itu banyak yang murah, selisihnya dibandingkan toko biasa sangat besar," ujarnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya