SUARA INDONESIA

Bandara Banyuwangi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Muhammad Nurul Yaqin - 26 April 2022 | 17:04 - Dibaca 1.87k kali
Ekbis Bandara Banyuwangi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
Pemberian bantuan paket sembako yang diserahkan oleh PT Angkasa Pura (Persero) melalui panitia masjid Al Mizan Kejaksaan Negeri Banyuwangi. Diperuntukkan ke anak yatim hingga fakir miskin menjelang lebaran, Selasa (26/4/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Bulan Ramadan 2022 menjadi momentum tepat untuk melakukan kebaikan. Hal itu mendorong PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Banyuwangi (BWX) menggelar kegiatan berbagi kepedulian dengan sesama.

Berkolaborasi bersama Kejaksaan Negeri Banyuwangi, PT Angkasa Pura II (Persero) membagikan paket sembako kepada anak yatim, fakir miskin dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan langsung Manager Of Finance & Human Resources (FHM) AP II BWX, Perananta Sembiring di Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi, beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah tahun ini kami kembali bisa berbagi dengan anak-anak yatim jelang Lebaran 1443 Hijriah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung," ucap Perananta Sembiring, Selasa (26/4/2022).

Menurut dia, kepedulian terhadap sesama dengan berbagi kebahagiaan perlu dioptimalkan. Apalagi di bulan suci Ramadan.

"Sedangkan bantuan yang kami berikan kali ini dalam bentuk goodie bag berisikan beras, minyak goreng, gula, mie instan dan sirup untuk masing-masing paket sembako," bebernya.

Perananta Sembiring mengatakan, paket sembako yang diserahkan melalui panitia masjid Al Mizan Kejaksaan Negeri Banyuwangi ini merupakan bentuk kepedulian pihak AP II BWX terhadap anak yatim jelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Terlebih, katanya, perekonomian masyarakat tidak stabil akibat wabah Covid-19. "Mereka perlu disantuni serta disayangi, agar mereka tetap semangat menjalani kehidupan dalam menggapai masa depan," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya