SUARA INDONESIA

Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Paket Wedding Mewah dengan Harga Terjangkau

Muhammad Nurul Yaqin - 27 May 2022 | 15:05
Ekonomi Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Paket Wedding Mewah dengan Harga Terjangkau

BANYUWANGI- Mewujudkan pernikahan impian, kini bisa dilakukan dengan mudah. Luminor Hotel Banyuwangi memberikan promo untuk paket wedding, Promo tersebut dibalut dengan program bernama “Luminor Wedding Package, The True Love!”.

Ferdian Indrayana (General Manager) Luminor Hotel Banyuwangi mengatakan, dalam program ini berbagai macam Voucher menginap, Discount Room dan benefit menarik dari Luminor Hotel Banyuwangi, disediakan khusus bagi para calon pengantin.

“Semua voucher dapat diambil secara cuma-cuma. Paket wedding di Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai macam benefit yg bisa didapatkan oleh pengantin” kata Ferdian baru-baru ini.

Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi (JANES ADI) menambahkan ada beberapa paket menarik yang bisa didapatkan. Mulai dari harga Rp 6.000.000 untuk paket akad/ pemberkatan di Luminor Hotel Banyuwangi. Pengantin juga berkesempatan mendapatkan free room type Royal Suite. “Masih banyak paket menarik lainnya yang bisa ditemukan di Luminor Hotel Banyuwangi,” jelas Janes.

Sementara itu, Luminor Hotel Banyuwangi juga menawarkan Paket yang menarik lainnya, yaitu Bronze Wedding Package untuk 50 pax hanya Rp 8.000.000 nett, Silver Wedding Package untuk 100 Pax Rp 18.000.000 nett, Gold Wedding Package untuk 200 pax hanya Rp 33.000.000 nett, Diamond Wedding Package untuk 250 pax hanya Rp 45.000.000 nett

“Semua package yang ditawarkan sudah termasuk food testing, technical meeting, Ruangan selama 4 Jam, dan juga system makan yaitu Buffet," kata Janes, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi.

Informasi lebih lanjut mengenai promo hotel dapat dilihat di akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi atau bisa langsung melalui website www.luminorhotel.com nomor Telephone 0811 3242 299.

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya