SUARA INDONESIA

Cowok Kaku tapi Suka Kamu, Kenali Tanda-tandanya!

Yuliarti Selli - 07 April 2021 | 12:04
Entertaiment Cowok Kaku tapi Suka Kamu, Kenali Tanda-tandanya!

MALANG - Halo para cewek, pasti kalian pernah dibingungkan dengan tingkah laku cowok bukan? Tidak hanya cowok yang was-was terhadap tingkah laku cewek tetapi sebaliknya juga.

Maka dari itu, sebelum menyimpulkan maupun menilai sesuatu, kamu harus tahu bagaimana cara lelaki kaku mencintai wanita.

Walaupun cuek, kaku, dan jutek yang namanya laki-laki tetap punya perasaan dan pastinya tahu mana yang harus dilakukan jika memang ia sudah yakin maupun bahwa ia adalah orang yang dicinta (wanita tepat).

Siapa tahu kamu sedang disukai sama dia. Penasaran tanda-tandanya seperti apa? Jangan sampai kamu bingung dengan perlakuannya. Yuk intip berikut ini:

1. Menatap Datar

Tidak seperti biasanya, bagi cowok kaku pasti kebalikan perlakuannya dengan cowok fleksibel. Ia malah melihat cewek yang ia suka biasa saja malahan bisa dibilang datar.

Cowok kaku tidak mudah tersenyum. Jadi jangan mengharapkan ia tersenyum ramah. Sulit diketahui yah? Iya. Walaupun ia terlihat biasa, jangan salah! Di dalam perasaannya aslinya justru bisa sebaliknya. Ia dalam berbicara tidak langsung spontan, tetapi lebih cenderung pasif saat di depan orang yang ia suka.

2. Mencoba Membantu Kamu Sampai Selesai

Maksudnya apa? Maksudnya adalah walaupun ia kaku, tetapi di depan orang yang ia cinta, si cowok ini pasti akan membantu sebisa mungkin sampai selesai (jika dimungkinkan dan butuh bantuan).

Ia kelihatan seperti tidak peduli, padahal? Peduli sekali. Ia diam dan memperhatikan dulu dari kejauhan. Saat kamu kelihatan butuh bantuan, maka ia dengan senang hati mencoba membantu kamu, bahkan saat kamu di masa tersulit. Itulah manisnya cowok kaku maupun cuek. Jadi anggap saja itu seperti romantis.

3. Salah Tingkahnya Berbeda dengan Perasaannya

Salah tingkahnya berbeda dengan perasaannya. Memang sulit untuk melihat sisi manis dari cowok ini. Ia saat salah tingkah malah bersikap jutek. Jadi lebih ke dingin sih dan bisa dianggap kamu adalah musuh yang harus dihindari.

Tapi jangan takut dan khawatir dengan perilakunya, karena sikap dinginnya menunjukkan bahwa ia sedang berusaha untuk menyembunyikan perasaannya sendiri. Agar tidak ketahuan ia melakukan hal tersebut takut harapannya tidak sesuai ekspektasi.

4. Cuek dengan Wanita Lain

Ia cuek dengan wanita lain, tidak gampang menggoda. Beda dengan wanita yang ia suka, maka dipersilahkan masuk untuk menggodanya. Jadi, ia tidak gampang atau mudah dekat dengan perempuan lain.

Pria cuek akan sangat sulit dekat dengan perempuan lain. Ia juga tidak ingin didekati dengan wanita lain. Makanya hal tersebut membuat ia jomblo lama dan mudah misterius dan sulit dijangkau. Perlakuannya juga berbeda untuk anda, walaupun tanpa anda sadari.

5. Sering Menatap Kamu

Dia sering menatap kamu walaupun kamu belum tahu akan hal itu. Ia suka mencuri-curi pandang ke kamu secara diam-diam. Jika kamu melihat pria seperti itu, maka bisa diindikasikan dia lagi naksir sama kamu dan dia bisa jadi adalah cowok cuek.

Walaupun dia kaku, kamu pasti terkagum-kagum dengan perilakunya. Karena perilaku istimewanya hanya terkhusus untuk kamu. Dia pasti mengingat perilakumu, bagaimana bicaramu, dan lain sebagainya. Jadi jangan heran kalau begitu.

Itulah 5 tanda-tanda pria kaku maupun cuek suka kamu. Bagi yang tahu tanda-tanda ini selamat yah!

Pewarta : Yuliarti Selli
Editor : Swandy Tambunan

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya