SUARA INDONESIA

Lek Dahlan Hibur Warga Isoman di Asrama Haji Madiun

Septian - 30 July 2021 | 20:07
Entertaiment Lek Dahlan Hibur Warga Isoman di Asrama Haji Madiun

MADIUN - Ada yang berbeda guna meningkatkan imun tubuh saat terkonfirmasi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Madiun, dengan mengajak warga yang menjalani isolasi mandiri untuk merelaksasikan syaraf otaknya. 

Dengan menggandeng artis lokal yang lagi naik daun Dahlan Efendi, warga isoman diajak komunikasi dengan orang-orang terdekat, tertawa, menyanyi dan menari. Dimana beberapa kegiatan tersebut diyakini bisa memperlancar peredaran darah sehingga tercipta imun tubuh yang bagus. 

Pelantun lagu Los Doll tersebut mengatakan, kehadirannya di Rumah Sakit Lapangan Asrama Haji Kota Madiun tersebut tak lain untuk menghibur pasien isoman. 

"Jadi hari ini saya berinisiatif untuk menghibur teman - teman yang sedang melaksanakan isolasi di Asrama Haji Kota Madiun," terangnya.

Pria yang akrab dengan panggilan lek Dahlan tersebut juga berharapan besar, agar apa yang telah dilakukan bisa memberi dampak positif bagi warga isoman.

"Tujuannya agar mereka lebih terbangun, meningkat imunnya dan mereka sedikit terhibur dengan kita. Mudah-mudahan bisa pulang dengan selamat," ungkapnya.

Selain itu, Lek Dahlan juga menambahkan agar warga isoman bisa selalu bahagia hingga di masa pasca isoman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dahlan sangat bangga melihat antusiasme warga isoman yang turut serta bernyanyi dan berjoget bareng pagi itu.

"Mereka ternyata bahagia sekali dengan kedatangan kita, walaupun di sini kita terbatas jaraknya. Tidak bisa interaksi langsung, tapi mereka luar biasa antusias," tuturnya bangga.

Tidak berhenti di RSL saja, Lek Dahlan juga mengungakapkan jika dirinya berkeinginan menghibur warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah. 

"Pengennya terus berlanjut, door to door ke warga yang isolasi di rumah," imbuhnya.

Ia pun berencana untuk menggandeng rekan-rekan musisi yang lain untuk berkontribusi memberikan dukungan bagi warga isoman.

"Insya Allah kita akan menggandeng musisi lain, mereka juga ingin merasakan meriahnya, hebohnya menyanyi di depan orang banyak," ungkapnya.

Sementara itu, warga isoman yang hadir mengaku sangat terhibur dengan aksi bermusik lek Dahlan guna menyemangati mereka yang isolasi mandiri di Asrama Haji kota Madiun.

"Saya sangat senang dan bergembira ria. Semoga bisa setiap hari seperti ini," kata Adrin Rosandi, seorang warga isoman. (sep/amj) 

Pewarta : Septian
Editor : Deni Ahmad Wijaya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV