SUARA INDONESIA

Demo Tunggal dengan Berbikini Merah, Dinar Candy: Saya Stres karena PPKM Diperpanjang

Lisa Asanul Farida - 05 August 2021 | 13:08
Entertaiment Demo Tunggal dengan Berbikini Merah, Dinar Candy: Saya Stres karena PPKM Diperpanjang

JAKARTA - Dinar Candy menarik perhatian publik setelah dirinya mengunggah video protes perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Yang heboh, artis muda ini protes dengan hanya mengenakan bikini di pinggir jalan.

Petugas kepolisian pun kini memeriksa Dinar beserta adiknya yang diduga sebagai perekam video tersebut dari dalam mobil. 

Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya telah memeriksa Dinar dan adiknya yang juga merangkap sebagai asisten Dinar.

Aksi Dinar Candy saat berbikini merah itu dilakukan di Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Video diunggah di akun Instagram Dinar_Candy pada Rabu (4/8/2021)

"Kami memeriksa beberapa saksi-saksi, termasuk adiknya sendiri. Sebab yang merekam itu adalah adiknya sendiri," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/8/2021).

Menurutnya, penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

Direncanakan pada sore nanti akan digelar perkara untuk memutuskan ada tidaknya unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Yang bersangkutan masih kita ambil keterangan," singkatnya. Dalam video, Dinar Candy tampak mengenakan bikini warna merah seraya memegang poster bertuliskan "Saya Stres karena PPKM diperpanjang !".

Namun, beberapa menit setelah video diunggah, video tersebut terhapus. Tetapi hingga Kamis (5/8/2021), Dinar masih memajang crop foto aksinya itu yang hanya menampilkan isi pesan pada poster tersebut. (amj)

Pewarta : Lisa Asanul Farida
Editor : Deni Ahmad Wijaya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV