SUARA INDONESIA

Capek Jadi Perempuan, Lucinta Luna Blak-blakan Mengaku Pria Bernama Muhammad Fatah

Abdus Syakur - 27 October 2021 | 08:10
Entertaiment Capek Jadi Perempuan, Lucinta Luna Blak-blakan Mengaku Pria Bernama Muhammad Fatah

MALANG - Lucinta Luna blak-blakan akui dirinya sebagai laki-laki tulen. Dalam tayangan YouTube BW. yang di unggah Selasa (26/10/2021) itu, Lucinta Luna berbicara dengan Boy William layaknya seorang pria. Bahkan tampilan, baik dari jaket yang ia pakai, hingga rambutnya yang pendek layaknya seorang cewek tomboy.

Tayangan YouTube dengan judul "Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta! Tonton Sampe Habis!" itu sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dengan jumlah 5,6 rb suka.

"Gua ingat lu kesini masih sebagai Lucinta Luna. Kita kenalan ulang, gue Boy," ujar Boy saat berbincang dengan Lucinta Luna.

"Muhammad Fatah," jawab Lucinta Luna.

Boy William lantas kaget seorang Lucinta Luna mau muncul didepan kamera dan mengakui dirinya seorang pria.

"Jujur ya selama gua settingan waktu itu menjadi dia (Lucinta Luna) ya ada rasa tertekan, rasa ketakutan, gua di bully, dimaki maki diancam, gua dipaksa ngaku, mau sampai kapan ?," ujar Lucinta.

"Cape ga sih jadi seorang Lucinta Luna si perempuan itu ?," tanya Boy.

"Jujur cape tapi mau gimana ya namanya mengais rejeki sekarang apalagi di negara kita. Gua belain ke Thailand operasi ini operasi ini biar supaya tu apa ya biar orang percaya gue itu perempuan. Sebetulnya Lucinta Luna itu ga ada dari jaman dulu ga ada dia hanya pura-pura pengen eksis dan ambisi terkenal setelah terkenal ya udah. Gue terlahir bisa dibilang normal ya," bebernya.

Boy kemudian menanyakan apa penyebab Lucinta Luna ingin berubah menjadi wanita. "Kapan lu pengen berubah jadi wanita ?," tanya Boy.

"Karna gue itu banyak saudara perempuan tambah lagi tetangga gue rata-rata perempuan semua, gue merasa kemayu, gue merasa lebih cengeng kalau main sama cowo berantem pulang ngadu-ngadu sama nyokap gue, nyokap gue ngerasa kok gua kayak ada rasa kemayu gitu," akunya.

"Akhirnya gua sekolah di STM, mulanya gue ketakutan ini gimana ini cowok semua karna gue dari kecil lebih nyaman main sama cewe. Kakak gue sering banget makeup in gue waktu kecil dipakaiin baju perempuan gue kecil imut ganteng gue nurut aja di makeup in akhirnya gue kebawa, cocok juga ya gue jadi perempuan," tambahnya.

Ia juga mengaku bahwa sosok "Lucinta Luna" adalah cuma sekedar menjadi mesin atm atau sebagai pencari penghasilan.

Lucinta juga mengaku tak peduli dengan omongan orang jika kodrat sebenarnya adalah seorang laki-laki. "Gue ga peduli udah cukup selama 3 tahun ini cukup dapat cuan dari situ ya udahlah gue percaya kok suatu saat akan kecium juga ya gue balik aja. Tapi thank you banget ya Boy lu udah ngertiin gua mau gue curhatin," ucapnya 

"Apapun itu semua akan kembali ke kodratnya," tambah Lucinta Luna. Dan Boy menanyakan kembali kepada Lucinta Luna untuk mempertegas siapa dirinya sebenarnya. Namun, tak disangka diakhir video, Lucinta Luna membuka wig rambutnya dan ternyata hanyalah ngeprank Boy.

"Dan kodrat lu apa ?," tanya balik Boy.

"Gimana sih Boy gue itu ngeprank lu, gue itu perempuan," jawab Lucinta.

"Jadi itu tadi suara siapa?," tanya Boy dan tiba-tiba muncul sosok seorang pria bernama Yanto.

"Itu teman gue dubbing, Yanto udah 3 tahun kerja sama gua," ujar Lucinta.

Namun Boy masih belum percaya, sebab dubbing dan gerak bibir Lucinta Luna senada tanpa ada celah.

Pewarta: Amrin Pandiangan

Pewarta : Abdus Syakur
Editor : Swandy Tambunan

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV