SUARA INDONESIA

5 Rekomendasi Drakor Yang Bikin Kamu Makin Ngefans Sama Lee Min-ho

Wilda Natasya - 02 November 2021 | 20:11
Entertaiment 5 Rekomendasi Drakor Yang Bikin Kamu Makin Ngefans Sama Lee Min-ho

JEMBER- Penggemar drama korea (Drakor) tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan yang memiliki nama lengkap Lee Min-ho. 

Bukan hanya parasnya yang rupawan, kemampuannya dalam berakting juga patut untuk diacungi jempol.

Maka dengan begitu, tak heran jika kemudian pria tampan kelahiran 22 Juni 1987 ini menjadi primadona di kalangan pecinta Drakor, khusunya kaum wanita. Bahkan, pengikut akun instagramnya telah mencapai 26 juta lebih.

Lee Min-ho awalnya memiliki keinginan untuk menjadi seorang pemain sepak bola, namun dirinya sempat mengalami cidera pada kakinya sehingga harus mengubur impiannya tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, pria yang berasal dari Heukseok-dong, Dongjak-gu, Korea Selatan ini mulai menjajaki karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Dirinya mengikuti audisi dan mendapatkan peran kecil di beberapa stasiun televisi.

Namun seiring berjalannya waktu, kemampuan aktingnya mulai menuai banyak pujian dan menjadi perhatian sejumlah pihak dari industri hiburan di Korea Selatan. Pada akhirnya, Lee Min-ho berhasil menyabet berbagai peran penting dan tokoh utama di sejumlah Drakor terkenal.

Penasaran apa saja judul drama yang telah dibintangi oleh Lee Min-ho dan berhasil sukses di kalangan penggemar?.

Berikut, lima rekomendasi Drakor yang mampu membuat anda semakin jatuh cinta pada aktor tampan ini.

1. Boys Before Flowers

Nama Lee Min-ho mulai santer dibicarakan oleh masyarakat sejak membintangi drama berjudul Boys Before Flowers (BBF).

Dirinya berperan sebagai Goo Jun Pyo dengan rambut kriting yang menjadi ciri khasnya. BBF, Bercerita tentang empat sahabat karib yang berasal dari keluarga kaya dan selalu mendapatkan perlakuan istimewa dari sekolahnya.

Cerita ini semakin menarik, saat dua pemeran utama pria, Goo Jun Pyo dan sahabatnya menyukai satu gadis yang sama, dia adalah Geum Jan Di. Seorang wanita dari keluarga biasa yang bersekolah melalui jalur beasiswa.

Penolakan dari lingkungan dan keluarga semakin menjadi pelengkap dalam alur ceritanya.

2. The Heirs

Drama Korea (Drakor) yang rilis pada tahun 2013 ini kembali menghadirkan Lee Min-ho sebagai pemeran utama prianya. 

Dirinya menjadi Kim Tan, anak simpanan dari keluarga sultan yakni seorang CEO perusahaan yang kaya raya dan tinggal di luar negeri.

Kali ini aktor tampan tersebut disandingkan dengan Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye, sebagai anak dari seorang pembantu. 

Mereka berdua terjebak dalam perasaan cinta yang ditentang oleh keluarga utama Kim Tan. 

The Heirs pernah dinobatkan sebagai salah satu drama terbaik yang diperankan oleh Lee Min-ho.

 3. City Hunter

Drama City Hunter ini merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama. Lee Min-ho hadir sebagai Lee Yun-seong yang merupakan pemeran utama pria.

Pada dramanya kali ini alur yang disajikan adalah, aktor utama pria merupakan seorang pekerja di tim komunikasi Blue House yang memiliki dendam kepada lima politisi yang diduga menjadi dalang penyebab kematian ayahnya.

Kisah percintaan juga teradi dalam ceritanya, Lee Yun-seong dipertemukan dengan Kim Nana yang diperankan oleh Park Min-young sebagai seorang pengawal.

Film ini membawa sensasi tersendiri bagi penonton, karena menghadirkan sejumlah adegan action di dalamnya.

4. The Legend of Blue Sea

Pada drama ini, Lee Min-ho harus beradu akting dengan Jun Ji Hyun untuk memerankan kisah cinta seorang manusia dengan putri duyung, dimana perjalananya akan menghadapi banyak rintangan.

Berbagai upaya dan pengorbanan harus dilakukan untuk menyatukan cinta serta hubungan yang terbilang tidak biasa ini.

Lee Min-ho dibekali dengan kemampuannya untuk menghipnotis orang bersama dua rekannya yang juga memiiki keahlian masing-masing sangat sering menipu orang-orang di film ini.

Drama ini dinilai sebagai Drakor paling romantis, yang berhasil membuat jutaan penonton meleleh karena alur dan karakter yang dihadirkan.

5. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch ini masuk dalam salah satu drama dengan tema alternate Universe dan terbilang cukup rumit untuk dipahami oleh para penonton. 

Meski demikian penikmat dari drama ini masih sangat banyak.

Dengan menghadirkan cerita tentang dunia pararel yang ditandai adanya portal, drama ini menjadi moment come back atau kembalinya Lee Min-ho dari wajib militernya.

Pemeran utama yang bernama Lee Gon yang diperankan Lee Min-ho akhirnya melewati portal di dunia pararel untuk mencari orang yang telah membunuh ayahnya.

Hal tersbut membuatnya bertemu dengan Jung Tae Eul, yang merupakan seorang detektif dengan misi melindungi banyak orang.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Wildan Natsya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV