SUARA INDONESIA

Mengenal Sosok Senduk Ponorogo, Pesonanya Bikin Susah Kedip

Andre Prisna - 06 November 2021 | 23:11
Entertaiment Mengenal Sosok Senduk Ponorogo, Pesonanya Bikin Susah Kedip

PONOROGO - Wajahnya yang cantik dan berwawasan luas, begitu melekat pada diri Senduk Ponorogo 2021, Hashifa Tsanianty.

Perempuan berusia 19 tahun baru saja terpilih dan dinobatkan sebagai Senduk Ponorogo pada ajang pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk tahun 2021.

Saat ditemui wartawan suaraindonesia.co.id, Hashifa (sapaan akrabnya), mengaku tak menyangka bisa meraih gelar Senduk Ponorogo tahun ini.

"Rasanya seperti mimpi dan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi karier saya kedepannya," jelasnya, Sabtu (6/11/2021) malam.

Keberhasilannya tersebut bukan tanpa dasar, sebab ia memiliki modal karena sebelumnya juga pernah menjadi juara menyandang Genduk Ponorogo pada tahun 2014 lalu. 

"Persiapan mengikuti event yang dilaksanakan oleh Disbudarpora Ponorogo ini begitu mendadak. Saya ikut dengan mewakili Kecamatan Ponorogo," imbuh perempuan beralamatkan di Kelurahan Tonatan ini.

Namun dengan waktu yang mepet itu, perempuan kelahiran Ponorogo, 21 Desember 2002, tersebut mampu untuk mengasah, mengembangkan, serta melatih pengetahuan diri tentang seputar kepariwisataan.

"Dengan menyandang predikat Senduk Ponorogo, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, menuangkan ide dan gagasan untuk berkontribusi memajukan kepariwisataan Ponorogo," bebernya.

Penghargaan ini didedikasikan kepada sang ibu yang baru saja berulang tahun. Sehingga menjadi kado manis bagi orang tuanya tersebut.

"Karena selain ilmu dan wawasan, doa orang tua jadi faktor mujarab dan penting menurut saya, sehingga saya bisa mencapai di titik ini," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV