SUARA INDONESIA

Peringati Hari Pahlawan, Jenita Janet dan Suami Berikan Donasi kepada Veteran Perang

Yuni Amalia - 11 November 2021 | 16:11
Entertaiment Peringati Hari Pahlawan, Jenita Janet dan Suami Berikan Donasi kepada Veteran Perang

SUARA INDONESIA - Pedangdut Jenita Janet bersama sang suami, Danu Sofwan beserta Lanang Cikal Nurendra memberikan donasi sebesar Rp 75 Juta ke veteran di Bogor melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Rupanya, donasi tersebut diberikan karena memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November kemarin.

Selain itu, Donasi tersebut didapat dari hasil lelang baju Esteh Indonesia yang berkolaborasi dengan brand lokal Billionaires Project.

"Ya alhamdulillah hari ini kita telah melakukan sebuah gerakan yang luar biasa, semoga teman-teman anak-anak muda lain agar peduli memperhatikan para veteran," ungkap Danu Sofwan,Jakarta, Rabu (10/11/2021).

"Jadi kita melelang sebuah baju yang alhamdulillah laku terjual sebesar 75 juta, ini adalah sebuah kebanggaan buat kami Dalam memperingati Hari pahlawan," sambungnya.

Diketahui, Tujuan tersebut juga menjadi visi dan misi Esteh Indonesia untuk terus meningkatkan harkat dan martabat teh Indonesia dengan salah satu misi berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Tak mau kalah dalam kesempatan yang sama, Jenita Janet pun ikut turun tangan dalam membantu memberikan donasinya kepada para mantan pejuang kemerdekaan.

Selain itu, dia mengatakan kegiatan tersebut juga dalam rangka menghargai perjuangan pahlawan Indonesia.

"Sedikit mengapresiasi apa yang saya rasakan juga, karena saya bisa berdiri disini tetep bisa berjuang tetap melakukan sesuatu yang terbaik," tutur Janet.

Tak sampai disitu, kegiatan tersebut juga dapat memantik dirinya pribadi dan anak-anak muda lain untuk terus berjuang membela bangsa dan negara.

"Ini juga buat jadi pemantik buat saya dan mungkin saya rasa saya belum menjadi apa-apa tapi minimal kita tidak jadi beban orang lain seenggaknya kita bisa berjuang untuk kesuksesan orang lain," tutup Jenita Janet.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV