SUARA INDONESIA

Waduh, Apa Karena Terlalu Seksi Sampai Tante Ernie Takut Anaknya Dibully

Lukman Hadi - 16 November 2021 | 02:11
Entertaiment Waduh, Apa Karena Terlalu Seksi Sampai Tante Ernie Takut Anaknya Dibully

SURABAYA - Populer nampaknya tidak serta merta membuat seseorang merasa senang dan bangga. Menjadi orang terkenal dan dikagumi banyak insan juga menyimpan rasa was-was. 

Begitu yang dirasakan Ernie Judjono alias Tante Ernie. Tante Ernie selama ini selalu mendapat sorotan netizen baik di Instagram dan YouTube.

Banyak netizen memberikan berbagai respon kepada Tante Ernie yang mendapat julukan 'pemersatu bangsa' di medsos. Itu karena Tante Ernie kerap kali memposting foto dirinya yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi walau kini menginjak usia 40 ke atas.

Ketenaran Tante Ernie lantas sedikit membuat dirinya cemas kepada anak-anaknya. Ia mengaku takut apabila anaknya mendapat perlakukan negatif atau dibully karenanya.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Dessy Corbuzier baru-baru ini, Pemersatu Bangsa Tante Ernie mendapat pertanyaan dari Rigen (Komika).

"Tante Ernie, anak pernah enggak cerita ngomongin Tante Ernie, ngebully gitu?," tanya Rigen.

Merespon pertanyaan Rigen, Tante Ernie terbuka menjawab bahwa dirinya pernah bertanya kepada anaknya mengenai hal tersebut.

"Itu sebenernya aku yang tanya duluan sama anakku. Aku Takut anakku dibully gara-gara aku gitu kan," jawab Tante Ernie.

Bahkan, kata Tante Ernie, dari penjelasan anak-anaknya perihal itu ada berbagai reaksi. Ada teman anak Tante Ernie mengetahui siapa mamanya (Tante Ernie, red). Ada pula yang merespon karena mengetahui siapa Tante Ernie.

"Aku pernah tanya ke anak aku yang cowok, yang pertama, yang kuliah dan SMA. Eh kamu pernah enggak sih, teman kamu ngebully kamu gara-gara mama? Sebagian ada yang tahu, sebagian ngeledekin aja. 'Gile yah dut Your Mom So Hot',"

Hingga kini, sang pemersatu bangsa Tante Ernie aktif di Instagram dan sudah mempunyai sekitar 2,2 juta followers.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV