SUARA INDONESIA

Kolaborasi Fashion Truck Hammer x Sarinah Tawarkan Desain Menarik

Lukman Hadi - 19 June 2022 | 19:06
Entertaiment Kolaborasi Fashion Truck Hammer x Sarinah Tawarkan Desain Menarik

SURABAYA - Seiring semakin ketatnya dunia bisnis, sehingga kini perusahaan dituntut untuk terus menerapkan strategi yang jitu.

Salah satunya Hammer sebagai brand pakaian adalah Fashion Truck berkomitmen tetap tampil dengan inovasi desain menarik bagi generasi muda.

Diketahui, Hammer yang merupakan brand lokal Indonesia sudah berdiri selama 35 tahun dari 1987 melakukan kolaborasi dengan Sarinah yang berdiri sejak 1966, tentunya akan menjadi kolaborasi yang akan sangat menarik. 

Menggandeng wajah baru Sarinah sebagai pusat perbelanjaan modern yang sudah rampung direnovasi dan dibuka kembali 21 Maret 2022 lalu, Fashion Truck Hammer x Sarinah menjadi awal inovasi dari kolaborasi yang epik dan unik.

Kolaborasi ini menciptakan desain yang menarik berwarna merah menyala dan logo besar Sarinah x Hammer, Fashion Truck terlihat gagah dan mewah. Fashion Truck Sarinah x Hammer memiliki konsep menjual baju kolaborasi istimewa. 

Baju kolaborasi sendiri memiliki 8 desain yang memiliki 2 warna dari tiap desainnya. Disebut istimewa karena baju dijual dengan sifat edisi terbatas dan hanya bisa dibeli di Sarinah. 

Tujuan dari kolaborasi kedua brand lokal ini adalah untuk mengenalkan cara dan pengalaman belanja yang lebih unik. Sekaligus sebagai pelepas rindu dan nostalgia akan brand lokal yang pernah menjadi diva dan diharapkan selalu mempunyai tempat di hati para pembelinya.

"Nanti kita akan keliling ke Bandung, jogja, Semarang, Lampung dan juga kota-kota yang lain di Indonesia, karena Brand Hammer itu sudah melekat di masyarakat sebagai Brand lokal selama 35 tahun," kata Visual Merchandiser Manager, Sunarti, Minggu (19/6/2022).


Mengusung tema Disko 80's, acara Fashion Truck Sarinah x Hammer menggandeng penampilan istimewa dari Diskopantera, INIS, dan juga Hey Joe Blues. Serta mengundang puluhan Fashion Influencer untuk memeriahkan acara Fashion Truck Sarinah x Hammer.

"Tentunya kita akan selalu menjaga kualitas dari produk Hammer dan selalu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan melakukan Kolaborasi seperti Fashion Truck sekarang ini," ujarnya.

Ia mengungkap alasan mengapa menjadikan Sarinah sebagai tempat yang dikunjungi, karena Sarinah adalah tempat legendaris di Ibu Kota. Dan masyarakat umum mengetahui hal itu.

"Tentunya dari yang muda sampai yang tua itu akan datang ke Sarinah. Dan satu lagi Sarinah itu adalah merupakan satu wadah untuk brand lokal yang ada di Indonesia," jelasnya.

Ia merasa dengan dibukanya tempat bersejarah tersebut, antusias masyarakat begitu sangat positif. "Karena yang kita hadirkan adalah karya anak bangsa dan Brand Hammer salah satu kebanggan Indonesia," tuturnya.

Sementara Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati menambahkan, Hammer merupakan salah satu jenama lokal ternama yang telah hadir di Sarinah sejak era sebelum transformasi. Dan sangat hits di kalangan kaum muda pada masanya. 

"Hammer and Sarinah menghadirkan memorabilia masa itu yang kini kami hidupkan kembali melalui inovasi merchandising Fashion Truck Sarinah x Hammer. Tentunya kami berharap hadirnya inovasi ini bisa menarik generasi muda saat ini untuk bangga pakai produk Indonesia," tandasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya