SUARA INDONESIA

Gratis Untuk Masyarakat Umum! Opening Ceremony Porprov Jatim 2022 Bakal Megah dan Meriah

Ambang Hari Laksono - 25 June 2022 | 10:06 - Dibaca 4.30k kali
Hiburan Gratis Untuk Masyarakat Umum! Opening Ceremony Porprov Jatim 2022 Bakal Megah dan Meriah
(Foto : Istimewa)

JEMBER — Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII tahun 2022 akan segera bergulir di Stadion Jember Sport Garden malam nanti mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Dimeriahkan oleh berbagai bintang tamu mulai dari Wandra, Vita Alfia, Linkrafin hingga Grup Band Kotak akan menjadi kemegahan tersendiri dalam perhelatan tersebut.

Keistimewaannya adalah, masyarakat Jember dapat hadir dan turut memeriahkan perhelatan itu secara gratis tanpa ada pungutan biaya apapun.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jember, Bobby menyampaikan jika dalam perhelatan itu disediakan kapasitas 9.000-10.000 untuk masyarakat umum yang ingin hadir dan memeriahkan.

“Kapasitas nya lima belas ribu, untuk tamu undangan sekitar 6ribu dan untuk umum ada sekitar 9ribu,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh tim Suara Indonesia, Sabtu (25/06/2022) pagi.

Selain itu, Bupati Jember H. Hendy Siswanto dalam kirab penyambutan obor pada tanggal 23/06 kemarin juga mengajak seluruh masyarakat Jember untuk dapat hadir mengajak serta keluarga, teman, sahabat maupun sanak saudara untuk turut memeriahkan perhelatan tersebut.

“Mengingat Kabupaten Jember adalah tuan rumah Porprov Jatim tahun ini, mari bersama-sama tunjukan kepada seluruh Kabupaten/Kota lain jika Jember bisa dan mampu menyajikan yang terbaik untuk semuanya yang hadir,” pungkasnya. [amb/si]

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV