SUARA INDONESIA

Sang Serigala Terlahir Kembali, Berikut Sinopsis Series Serigala Terakhir Season 2, Rilis Agustus 2022

Ambang Hari Laksono - 02 August 2022 | 13:08 - Dibaca 6.02k kali
Hiburan Sang Serigala Terlahir Kembali, Berikut Sinopsis Series Serigala Terakhir Season 2, Rilis Agustus 2022
Serigala Terakhir Season 2 (Foto : Vidio.com)

SUARA INDONESIA - Berikut ini informasi mengenai Sinopsis Serigala Terakhir Season 2, Abimana si serigala muncul kembali.

Film Serigala terakhir yang tayang pada tahun 2009 ini memiliki cerita yang menarik untuk dilanjutkan dalam sebuah web series.

Di tahun 2020 ini, Final Seriga akhirnya dibuat web seriesnya dan berhasil mendapatkan rating yang bagus dan ditonton lebih dari 3 juta orang.

Berkat kesuksesan film yang tayang di tahun 2020 ini, Serigala Terakhir hadir kembali dengan format Seri Asli. Skenario Film bersama Vidio bekerja sama untuk membuat Serigala Terakhir Vidio Asli Seri. Itu sebabnya ada Serigala Terakhir musim 2.

Seperti diketahui, Abimana didapuk menjadi pemeran utama di serial ini. Dia adalah mantan anggota Geng Naga Hitam bernama Alex.

Selain aktor Abimana, ada juga sederet aktor kebanggaan tanah air yang ikut ambil bagian dalam serial ini.

Diantaranya adalah Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, Rizky Nazar, Bizael Tanasale, Reza Pahlevi, Agra Piliang, Tio Pakusadewo, Kamal Hafid, Revaldo, Nikita Rizki dan Vino G Bastian.

Konon serial ini bercerita tentang penebusan dosa dari Alex (Abimana Aryasatya), yang merupakan salah satu anggota Geng Naga Hitam yang tersisa.

Dia harus mendekam di penjara selama lebih dari 10 tahun karena peristiwa masa lalu. Dia sebenarnya berniat meninggalkan dunia hitamnya tak lama setelah keluar dari penjara.

Namun ternyata takdir berkata lain, segala dosanya di masa lalu harus ia tebus. Alex juga harus kembali berurusan dengan berbagai dendam di masa lalu yang membuatnya terjebak lagi di dunia gelapnya.

Ia pun bertemu dan berhadapan dengan Ariel (Rizky Nazar) yang merupakan adik dari mendiang Ale.

Serigala Terakhir Season 2 menceritakan kelanjutan kisah hidup Alex yang mencoba kembali hidup sebagai orang biasa dan keluar dari dunia mafia karena ingin bersatu kembali dengan Ariyati dan keluarganya.

Namun, misi ini ternyata bersinggungan dengan konflik kepentingan antara berbagai pihak; Naga Hitam, Laba-laba Merah, Balabadik Ormas, dan Satuan Polisi khusus bernama Denpator.

Banyak karakter baru muncul, banyak hal busuk terungkap satu per satu, teman menjadi musuh, kekuatan menjadi perebutan dan pada saat yang sama muncul musuh baru.

Serigala Terakhir 2 akan tayang pada 17 Agustus 2022 sebanyak 8 episode. Episode pertama dan kedua bisa ditonton secara gratis di platform Vidio.

Namun, untuk menyaksikan rangkaian episode lanjutan, penonton harus berlangganan paket “Vidio Premier Platinum” terlebih dahulu, dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV