SUARA INDONESIA

Bisa Ditonton Semua Umur, Film Miracle in Cell No. 7 Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Redaksi - 08 September 2022 | 19:09 - Dibaca 2.79k kali
Hiburan Bisa Ditonton Semua Umur, Film Miracle in Cell No. 7 Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop
Salah satu adegan dalam trailer film Miracle in Cell No. 7 (Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube Falcon)
JEMBER- Film Miracle in Cell No. 7 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo telah lulus sensor untuk kategori Semua Umur (SU) dan sudah bisa ditonton di bioskop mulai hari ini, Kamis (8/9/2022).

"Bisa bawa anak-anak untuk menonton..." tulisnya dalam akun Instagram @hanungbramntyo, Minggu (4/9/2022).

Berdurasi 145 menit, film dengan genre drama keluarga ini sanggup menghadirkan berbagai emosi, dari gelak tawa karena tingkah konyol para aktor hingga tangis haru melihat hubungan ayah dan anak yang penuh kasih.

Tak hanya kaya dengan emosi, film yang dibuat ulang dari film Korea Selatan tahun 2013 dengan judul yang sama ini bahkan dianggap terbaik oleh sutradaranya Lee Hwan Kyun, diantara film-film remake serupa dari negara lain.

Hal serupa disampaikan pula oleh salah satu aktor yang membintangi film ini, Tara Sudiro. Menurutanya kemiripan Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini mencapai 80 persen.

"Kemiripannya mungkin 80 persen. Kita lebih mirip versi Korea. Tapi, memang ada bumbu budaya yang kita masukan," ucapnya. Dilansir dari laman Liputan6.Com.

Hanung selaku sutradara pun sukses memasukan nilai-nilai budaya khas Indonesia dalam adegan-adegan film ini yang menjadikannya lebih akrab dengan penonton sekaligus pembeda dengan karya aslinya.

Dipadu dengan kepiawaian aktor dan aktris dalam memerankan para tokoh membuat film yang diproduksi oleh Falcon Picture ini list teratas daftar film yang harus ditonton di bulan September. (Ree)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya