SUARA INDONESIA

Hadiri Penguatan Kader PAN, Pasha Ungu Takjub Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto

Mohamad Alawi - 05 November 2022 | 05:11 - Dibaca 2.09k kali
Hiburan Hadiri Penguatan Kader PAN, Pasha Ungu Takjub Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto
Pasha Ungu hadiri Penguatan Jaringan Kader Di Tingkat RT, Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024 Di Gedung GH IKHAC Bendungan Jati Pacet Mojokerto, Jum'at (4/11/2022).

MOJOKERTO - Musisi kondang Pasha Ungu takjub dengan keberadaan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

Menurutnya, Amanatul Ummah selama ini dianggap telah banyak menorehkan prestasi dunia dan sebagai percontohan untuk pondok pesantren diseluruh indonesia.

Kehadiran Pasha Unggu bagian dari kegiatan DPD PAN Kabupaten Mojokerto dalam "Penguatan Jaringan Kader Di Tingkat RT, Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024" yang digelar Di Gedung GH IKHAC Bendungan Jati Pacet Mojokerto, Jum'at (4/11/2022).

"Jujur saya kagum dengan keberadaan Ponpes Amanatul Ummah, ini luar biasa,"ungkap Pasha, di hadapan wartawan. 

Pasha sempat menyanyikan beberapa lagu miliknya. Tak anyal kader dan pengurus PAN kabupaten ikut bernyanyi. 

Gedung GH IKHAC Bendungan Jati Pacet tiba-tiba disulap menjadi konser. Teriakan, tepuk tangan hingga kamera HP relawan selalu di arahkan ke penyanyi mempunyai nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said.

Pasha Ungu saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

"Saya sangat senang dan nyaman berada di ponpes amanatul ummah ini, ponpes amanatul ummah sangat luar biasa. Pantas, segudang prestasi nasional dan dunia telah diraih para santri maupun pelajar MBI Amanatul Ummah dan pondok pesantrennya. Saya berdoa untuk kesehatan Kiai Asep dan Gus Barra. Semoga selalu dilancarkan dalam segala urusannya," Kata Pasha Ungu yang mengaku betah banget di ponpes ini.

"Disamping para kader PAN laki laki, ada pula  para Kader PAN perempuannya. Insha Allah dengan kehadiran kader perempuan, PAN Kabupaten Mojokerto semakin besar suaranya dan memperoleh kursi yang banyak. Selamat atas kegiatan ini. Kita semua harus berjuang untuk Caleg PAN Kabupaten Mojokerto," ungkap Pasha Ungu.

Selanjutnya, Kiai Asep mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk menyambut tahun 2024, bersama sama mewujudkan Kabupaten Mojokerto harus bisa menjadi contoh Kabupaten yang maju, adil dan makmur.
“Pertama yaitu memperjuangkan untuk Bupati Mojokerto tahun 2024 nanti orientasinya, mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kedua,  DPRD Kabupaten Mojokerto tahun 2024 juga harus sama orientasinya dengan Bupati Mojokerto tahun 2024,” jelas Kiai Asep di Guest House Institut KH Abdul Chalim, Jumat (4/11/2022).

Usai acara, banyak relawan dan kader PAN yang meminta foto bersama. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV