SUARA INDONESIA

Ada Makna Apa Sih di Balik Pelukan Seorang Pria?

Yuliarti Selli - 06 April 2021 | 12:04
Feature Ada Makna Apa Sih di Balik Pelukan Seorang Pria?

MALANG - Ingat, pelukan adalah salah satu hal yang bisa menetralisir rasa, bisa menenangkan hati maupun pikiran, mengurangi rasa stress, dan lain sebagainya.

Pelukan juga sebagai ungkapan rasa sayang kepada seseorang. Daya tahan tubuh terasa semakin kuat dengan hal tersebut. Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam memeluk seseorang.

Begitu juga dengan pria, yang mana dalam bentuk maupun perlakuan tersebut terdapat makna akan kedekatan maupun emosional. Bisa saja menggambarkan bagaimana hubungan kedekatan anda.

Berikut ini akan djelaskan beberapa hal tentang makna di balik pelukan seorang pria, diantaranya:

1. Pelukan dari Belakang

Pelukan dari belakang menunjukkan perasaan yang mendalam kepada orang yang dipeluk. Walaupun tanpa berkata “aku cinta kamu”, pelukan ini memang dipastikan sebagai ungkapan rasa cinta.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa siap bertanggung jawab dan siap memberi perlindungan.

2. Pelukan dari Hati ke Hati

Maksudnya yang bagaimana? Pelukan ini bisa dibilang paling romantis. Karena dasarnya dari hati ke hati. Pasangan akan bersandar di bahu dan membelai punggung dengan lembut.

Si pria bisa melingkari tangannya ke pinggang dan memberikan pelukan yang sedikit menekan ke tubuh. Itu tandanya pelukan yang memberikan dukungan sehingga terasa lembut maupun erat.

3. Pelukan Manja

Pelukan yang manja seperti apa sih? Pelukan yang bisa memanjakan dan membuat tenang. Biasanya dilakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta.

Jadi untuk pengungkapan rasa tidak perlu menggunakan kata-kata romantis. Karena dengan pelukan mesra saja sudah romantis.

4. Pelukan Bentuk A (Teepe)

Pelukan ini biasanya ditujukan untuk orang yang pertama kali bertemu. Jenis pelukan ini juga terjadi antara orang yang sudah putus dan saling merindukan.

Ini juga untuk orang yang diam-diam jatuh cinta. Pelukan ini tidak berlangsung lama dan tidak ada keintiman diantara mereka berdua.

5. Pelukan Secara Berkelompok

Pelukan ini antara teman maupun kolega yang artinya menunjukkan kebersamaan, apalagi saat mencapai sesuatu yang berharga.

Hal tersebut bisa dilihat dalam hal target, nilai tugas yang bagus, dan lain sebagainya. Pelukan ini lebih ke saling mendukung.

6. Pelukan Antar Pria

Pelukan ini hanya melibatkan bagian atas tubuh. Tidak ada kontak mata, hanya menepuk punggung satu sama lain.

Pelukan ini dilakukan sebagai cara lain dalam menyapa teman dekat. Ada juga pelukan satu tangan, yang mana berlangsung cepat. Pelukan ini bertujuan untuk menghibur.

7. Pelukan Erat atau Bear Hug

Pelukan ini menunjukkan kasih sayang dan kedekatan. Adanya pelukan ini pria bisa memeluk erat sambil sedikit mengangkat tubuh sang wanita. Karena ia tahu dan sudah merasa bahwa si perempuan dekat dengannya.

8. Pelukan Berputar

Pelukan ini membuat wanita histeris dan menjadi senang. Pria bisa memeluk dan mengangkat pasangannya kemudian memutar badannya yang mana pelukan ini identik dengan semangat maupun hal yang menyenangkan.

9. Pelukan Erat dan Lama

Ini biasanya yang mendalam. Pria bisa memberikan pelukan erat dalam diam dan cukup lama. Pelukan ini sangat sentimentil dan romantis. Jika pelukan ini dilakukan oleh pria, maka maknanya adalah dia tidak ingin pergi.

Hal tersebut juga dilakukan pasangan jika kata-kata sudah tidak bisa diungkapkan dan ingin menikmati setiap detik pelukannya.

10. Pelukan Erat dan Cepat

Pelukan ini dilakukan pria dengan cepat namun sangat erat dan senyuman lebar. Pelukan ini unik dan bisa dilakukan ke semua orang.

Pelukan ini sulit diketahui artinya. Bisa jadi ini maksudnya ia merindukan orang yang dipeluk atau sebuah pelukan yang berisi cinta.

Itulah 10 jenis pelukan yang bisa dimaknai dari pria. Semoga bermanfaat.

Pewarta : Yuliarti Selli
Editor : Swandy Tambunan

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV