SUARA INDONESIA

Bupati Malang Sanusi Pastikan Pabrik Rokok MAL Terapkan 3M

Gito Wahyudi - 15 September 2020 | 13:09 - Dibaca 2.59k kali
Kesehatan Bupati Malang Sanusi Pastikan Pabrik Rokok MAL Terapkan 3M
Bupati Malang Kunjungi Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari di Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

KABUPATEN MALANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M berkunjung ke Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari (PR MAL), di Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Selasa (15/09/2020).

Bupati Sanusi ingin membuktikan secara langsung keberadaan pabrik yang menasbihkan diri sebagai Pabrik Tangguh terhadap penanganan dan antisipasi persebaran Covid-19.

Kedatangan Sanusi disambut hangat Direktur PR MAL, Bambang Wahono dan jajaran manajemen pabrik rokok yang salah satunya menghasilkan produk yang ramai dipasaran. 

Tampak sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang turut hadir mendampingi Bupati Sanusi dalam kunjungan kerja kali ini.

Pabrik yang sudah belasan tahun dan memperkerjakan ratusan karyawan ini telah menerapkan protokol kesehatan sejak adanya pandemi Covid-19. 

Setelah diterima di ruang aula kantor, Bupati Sanusi langsung meninjau tempat para pekerja yang sedang bertugas dalam tahapan pengepakan rokok. 

Sanusi pun menyapa para pekerja yang giat bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Utamanya melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Bupati juga secara simbolis memberikan masker kepada para pekerja yang diwakili satu orang pekerja.

''Saya datang ke pabrik ini untuk melihat secara langsung keberadaan Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari sebagai Pabrik Tangguh terhadap penanganan dan antisipasi persebaran Covid-19," ucapnya.

Bupati Malang Sanusi berpesan agar semua karyawan Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari selalu senantiasa menerapkan 3M agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Semoga kita dan keluarga juga semuanya sehat. Tetap semangat dalam bekerja mencari nafkah untuk keluarga," pesan Bupati Malang Sanusi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV