SUARA INDONESIA
Banner

Pengurus PWI Mukomuko Bagikan Masker Kepada Anggota

BENGKULU, MUKOMUKO- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Selasa, (22/9/2020) membagikan masker kepada sejumlah wartawan yang tergabung di PWI Mukomuko sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Budi Hartono selaku Ketua PWI Kabupaten Mukomuko dalam keterangannya di Mukomuko, mengatakan, pihaknya membagikan ratusan masker hanya kepada wartawan di daerah itu yang tergabung  di PWI Mukomuko.

"Kegiatan pembelian ratusan masker untuk wartawan ini merupakan salah satu program PWI guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini,"ucap Budi.

Dijelaskan Ketua PWI itu, saat ini keberadaan wartawan sangat dibutuhkan dalam mengedukasi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penanganan dan pencegahan Covid-19.

Selain itu, ia menyarankan wartawan saat melaksanakan tugas jurnalistik dapat memberikan contoh yang baik yakni menerapkan protokol kesehatan.

Ia menyarankan wartawan melaksanakan tugas jurnalistik memanfaatkan teknologi yang ada seperti mencari informasi melalui telepon atau video conference guna mencegah tertular virus corona."Demikian Budi.

Apa Reaksi Anda?