SUARA INDONESIA

Perangi Covid-19, Golkar Keerom Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Kepada Warga

Mustakim Ali - 18 November 2020 | 11:11 - Dibaca 1.13k kali
Kesehatan Perangi Covid-19, Golkar Keerom Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Kepada Warga
Tampak sejumlah pengurus Partai Golkar Keerom saat membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (18/11/2020).

KEEROM - DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom melakukan pembagian masker untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Papua Khususnya Keerom, dan kegiatannya berlangsung disejumlah Distrik di Keerom, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Keerom, H. Syahabuddin SP MSi, Sekretaris DPD, Muchtiali Sinay, wakil ketua I bid organisasi, Dominika Tafor, dan para kader, komisariat distrik dan simpatisan Golkar untuk terus menjaga dan melaksanakan proses pencegahan Covid-19 di Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatannya Ketua DPD Golkar Keerom, H. Syahabuddin SP MSi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari melanjutkan kebijakan DPP dan DPD Provinsi Papua untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini.

"Kita diminta untuk bagikan masker,dan itu sudah kita lakukan. Harapannya semua distrik di Keerom bisa kebagian masker,"ujarnya.

Kata Syahabuddin, Pembagian masker ini merupakan salah satu wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat guna meminimalisir dan memutus penyebaran virus berbahaya yang masih mengancam kehidupan manusia di tengah pandemi sekarang ini.

Selain itu, DPD Golkar Keerom juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Tujuan dari kegiatan ini bagaimana kita mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 ini masi mengancam kita, sehingga Prokes ini kita harus patuhi kapanpun dan di manapun,"bebernya.

Dirinya menambahkan, Partai Golkar berharap kepada masyarakat untuk tidak patah semangat atau kendor dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, dengan komitmen menerapkan Protokol Kesehatan tentu akan membantu percepat pencegahan atau memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Harapannya bersama-sama masyarakat kita bisa memutus mata rantai penyebaran COVIS-19 ini dengan mulai menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,”tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV