SUARA INDONESIA

Ketua PWI Kendal Divaksin, Begini Reaksinya Setelah Disuntik

- 27 February 2021 | 11:02 - Dibaca 595 kali
Kesehatan Ketua PWI Kendal Divaksin, Begini Reaksinya Setelah Disuntik
Ketua PWI Kendal, Ridho Rosid saat vaksin di RSUD Kendal bersama rekan-rekan wartawan Kendal, Sabtu 27/02/2021 (Dok. Ketua PWI Kendal/Rosid)

KENDAL - Vaksin sangat dibutuhkan oleh wartawan, karena wartawan yang sering kali berinteraksi dengan banyak orang saat bertugas. Sehingga rentan terhadap penularan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PWI Kendal, Ridho Rosid saat menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soewondo Kendal, Sabtu (27/02/2021).

“Saya dan teman-teman wartawan lainnya memang sangat membutuhkan vaksin ini,” kata Rosid.

Rosid beraharap, vaksin itu bisa memberikan kekebalan tubuh kepada wartawan. Sehingga bisa memberikan perlindungan kepada para wartawan saat menjalankan bertugasnya di lapangan.

“Wartawan memang sering bertemu banyak orang, terutama narasumber. Saya sangat berharap semua wartawan bisa ikut vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas RSUD dr Soewondo Kendal, Wibowo menyampaikan bahwa, vaksinasi tahap kedua bagi pelayan publik dan wartawan sampai saat ini masih berjalan.

"Hari ini pelaksanaan vaksinasi di RSUD Kendal sampai pukul 12.00 WIB, dan yang ikut vaksinasi hari ini ada 5 orang dari wartawan, 15 orang dari Pengadilan Agama (PA) Kendal, 16 orang Tokoh agama, total 36 orang dari pelayan publik dan wartawan yang divaksin hari ini,” ungkapnya.

Ia berharap, program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik tampa ada halangan apapun.

“Semoga target vaksinasi ini tercapai, sehingga apa yang sudah dilakukan akan bisa membantu penurunan angka kejadian covid-19,” pungkasnya. (Zamroni).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV