SUARA INDONESIA

Fraksi PDIP Surabaya Minta Pemkot Percepat Vaksinasi Terhadap Guru dan Tenaga Pendidik

Lukman Hadi - 23 March 2021 | 16:03
Kesehatan Fraksi PDIP Surabaya Minta Pemkot Percepat Vaksinasi Terhadap Guru dan Tenaga Pendidik

SURABAYA - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya mendorong pemerintah segera mempercepat vaksinasi terhadap tenaga kependidikan, khususnya guru.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kota Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Niam mengatakan, agar pemerintah menjalin koordinasi dalam pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik.

"Kami akan mendukung pemerintah kota Surabaya untuk mempercepat vaksinasi terhadap Guru dan tenaga kependidikan," kata Ghoni setelah melaksanakan vaksinasi kedua di Puskesmas Ketabang, Surabaya, Selasa (23/3/2021).

Apa yang dikatakan Ghoni ini semata-mata untuk mengantisipasi apabila Surabaya sudah memasuki zona hijau dari Covid-19.

Oleh karena itu, Ghoni meminta pemkot  melakukan verifikasi data guru dan tenaga pendidik untuk nantinya bisa dilakukan vaksinasi.

"Vaksinasi terhadap guru bertujuan mengantisipasi apabila Surabaya menjadi zona hijau dan siap untuk pembelajaran tatap muka. Guru di kota Surabaya sudah siap," ujar mantan aktivis mahasiswa ini.

Diketahui, sejauh ini Pemkot Surabaya sudah menyelesaikan vaksinasi tahap kedua kepada tenaga kesehatan, instansi pemerintahan, dan sedang melakukan vaksinasi kepada para lansia hingga pedagang di pasar.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV