SUARA INDONESIA

PPKM Darurat, Polres Purworejo Bagikan Paket Sembako ke Warga

Widiarto - 17 July 2021 | 12:07
Kesehatan PPKM Darurat, Polres Purworejo Bagikan Paket Sembako ke Warga

PURWOREJO - Polres Purworejo, Jawa Tengah, kembali membagikan bingkisan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dimasa pemberlakuan PPKM darurat covid-19, pada Sabtu (17/7/2021). 

Kali ini sembako diberikan kepada 10 Kepala Keluarga di Kelurahan Mranti, Kecamatan Purworejo.

Bansos dilaksanakan guna meringankan kebutuhan hidup sehari -hari terumata pada sembilan bahan pokok di masyarakat, terlebih di masa PPKM darurat.

"Hari ini kita membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Purworejo yang terdampak covid-19," kata Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito, disela pemberian sembako di Kelurahan Mranti.

Disampaikan, paket sembako ini berasal dari pemerintah, yaitu paket sembako yang berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 ltr, gula pasir 1 kg, sarden, kecap dan teh. Dalam kegiatan itu,  berkesempatan Kapolres Purworejo menyalurkan langsung paket bingkisan kepada warga.

"Polres Purworejo sendiri hanya menyalurkan paket bingkisan sembako ini kepada masyarakat Kabupaten Purworejo," ujarnya.

Dijelaskan, di musim pandemi ini kondisi perekonomian di negara Indonesia sedang merosot, dan yang paling merasarakan dampaknya adalah masyarakat di tingkat yang paling bawah.

"Kami berpesan agar masyarakat Kabupaten Purworejo saat melakukan aktivitasnya terus memperhatikan protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran virus corona ini," pesanya.


Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya