SUARA INDONESIA

6 Wanita Terhebat di Dunia Menurut Habib Hasan Bulus Purworejo

Agus Sulistya - 08 January 2022 | 18:01 - Dibaca 2.06k kali
Khazanah 6 Wanita Terhebat di Dunia Menurut Habib Hasan Bulus Purworejo
Habib Hasan Agil Al-Babud saat memberikan ceramah

PURWOREJO - Banyak sekali wanita atau perempuan hebat di dunia ini namun ada 6 wanita pilihan dan menjadi wanita terhebat yang patut dicontoh karena perilaku dan derajatnya, Sabtu (08/01/2022).

Seperti dilansir dari ceramah Habib Hasan bin Agil Al-Babud dalam kanal youtobe Al-Iman Bulus dengan judul "6 Wanita Terhebat di Dunia" beliau menyampaikan, wanita yang top-top dan terhebat di dunia ini ada 6.

"Wanita yang terhebat itu satu Asiyah istrinya Raja Firaun, kedua Maryam ibunya Nabi Isa itu wanita tersuci, ketiga Khadijah istri Nabi Muhammad SAW, keempat Masyitoh wanita yang mempertahankan tauhid, kelima Fatimah Azzahra putri Nabi Muhammad SAW dan keenam Siti Aisyah," jelas Habib Hasan.

Diantara ke 6 wanita hebat tersebut Fatimah Azzhra merupakan wanita pertama yang masuk surga setelah Rasulullah SAW.

"Khusus Fatimah itu menjadi pemimpinya para perempuan di dunia ini. Jadi mulai Nabi Adam sampai akhir nanti perempuan yang paling tinggi derajatnya yaitu Fatimah Azzahra putrinya Nabi SAW," ungkapnya.

Ditambahkanya, maka bagi para perempuan ada pujian syahadat Fatimah dibaca khusus untuk perempuan.

"Yang memberikan syafaat kepada kaum perempuan itu ya Siti Fatimah karena orang yang paling dekat dengan Rasulullah SAW ya Siti Fatimah," beber Habib Hasan dalam ceramah yang diambil dari kanal youtobe Al-Iman Bulus.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV