SUARA INDONESIA

Jaga Mojokerto, Kapolres Hidupkan Terus Kampung Tangguh Semeru Di Kabupaten Mojokerto

Mohamad Alawi - 03 February 2021 | 16:02 - Dibaca 1.74k kali
Komunitas Jaga Mojokerto, Kapolres Hidupkan Terus Kampung Tangguh Semeru Di Kabupaten Mojokerto
Kapolres Mojokerto berikan 250 kg beras

MOJOKERTO - Belum kunjung usainya pandemi covidi19 sampai dengan saat ini, tidak menyurutkan semangat Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama jajaranya untuk memberikan semangat dan dukungan, kali ini Kapolres dan pejabat utama melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu, (03/02/2021).

Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat Kampung Tangguh Semeru Desa Kenanten Kecamatan Puri mendapatkan apresisasi dari Kapolres Mojokerto.

Tak hanya itu, kampung tangguh smeru Desa Kenanten juga dilengkapi dengan bilik disinfektan, ruang isolasi, gudang ketahan pangan, tanaman sayur dan kolam ikan, Disiplin protokol kesehatan adalah kunci ketahanan jasmani dan rohani terang Kepala Desa Kenanten disela sambutan kunjungan Kapolres ke desanya.

Dalam kunjunganya Kapolres dan pejabat utama memberikan bantuan kepada Kampung Tangguh Semeru Desa Kenanten berupa 250 kilogram beras dan dan juga masker.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakah kepada Kepala Desa dan warga masyarakat Desa Kenanten Karena dipintu masuk sudah ada perlengkapan kampung tangguh Semeru yang bertujuan untuk deteksi dini penyebaran Covid-19,untuk itu semua kita utamakan gotong royong dengan budaya yang baik tersebit perlu kita lestarikan.

"Masker sangat penting yang berguna melindungi kita ,kamu dan semua dari pandemi Covid 19,kita harus galakkan 3 M yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ditambah lagi dengan Menghindari Kerumunan, kini saatnya kita sama - sama bekerja dan bekerja bersama - sama utk memerangi dan mencegah penyebaran covid 19," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya