SUARA INDONESIA

Kimochi Thematic Massage Luncurkan Liquid Kimogasm Dua Rasa, Siap Puaskan Para Vaper

Lukman Hadi - 14 July 2021 | 12:07
Komunitas Kimochi Thematic Massage Luncurkan Liquid Kimogasm Dua Rasa, Siap Puaskan Para Vaper

SURABAYA - Bagi kalian pecinta rokok tapi ingin mencoba hal yang baru, kini solusinya adalah beralih ke vaporizer atau vape (rokok elektrik) dan meninggalkan rokok dengan nikotin tinggi.

Belakangan ini tren vape atau vapor telah menjangkau para remaja hingga orang tua di Indonesia dan hampir di seluruh bagian dunia.

Semakin mengikuti arus zaman, banyak para perokok konvensional beralih ke vape kemungkinan karena tidak lepas dari liquid yang dapat memberikan sensasi rasa saat menghisap vape.

Demi memberikan kualitas terbaik, kini Kimochi Thematic Massage berkolaborasi dengan Drinnlabs merilis produk liquid dengan brand “Kimogasm”.

Nama Kimogasm sendiri memang terdengar agak "nyeleneh" apabila penggunanya sadar dan tahu arti dari Kimogasm yang mengandung makna teruskan, teruskan, enak dinikmati (ikeh-ikeh kimochi).

"Nama Kimogasm sendiri diambil dari bahasa Jepang, kata dari kimochi yang memiliki arti rasa, moods, sensasi atau perasaan. Istilah Kimogasm sendiri sering diungkapan untuk menikmati rasa dan sensasi," ujar Manager Distibutor Liquid Kimogasm, Mimin, Rabu (14/7/2021).

Ia menjelaskan bahwa Liquid Kimogasm ini memiliki dua rasa (Berrycheesecake dan Grapemint) yang bisa dinikmati oleh pengguna vape nantinya.

"Proses pembuatan liquid Kimogasm Berrycheesecake membutuhkan waktu dua bulan, mulai dari pemilihan konsep, rasa, packaging dan nama," katanya.

Untuk saat ini, lanjutnya, produk Liquid Kimogasm juga bisa memberikan peluang usaha bagi siapa saja yang mau menjadi reseller.

"Kami bisa merekomendasikan produk Liquid Kimogasm di vapestore anda dan siap bersaing di pasaran," tuturnya.

Dalam launching untuk membaranding produk Liquid Kimogasm ini sampai harus mengahdirkan salah seorang youtuber dan model-model cantik.

Sedangkan untuk order pemesanan dan pendaftaran reseller atau pembelian produk bisa hubungi ke WA  082-11311-3988 atau klik www.kimogasm.com

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya