SUARA INDONESIA

PPKM Level 4, LPKA Kutoarjo Purworejo, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Widiarto - 29 July 2021 | 14:07
Komunitas PPKM Level 4, LPKA Kutoarjo Purworejo, Bagikan Puluhan Paket Sembako

PURWOREJO - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagikan puluhan paket sembako kepada warga terdampak covid-19, di wilayah Kabupaten Purworejo, pada Kamis (29/7/2021).

Kegiatan sosial bertajuk 'Kumham Peduli, Kumham Berbagi' itu sebagai bentuk kepedulian LPKA Kutoarjo, kepada masyarakat akibat dampak perpanjangan PPKM di Kabupaten Purworejo.

"Hari ini pemerintah melalui Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah menyalurkan lebih dari 46 ribu paket bantuan berisi bahan kebutuhan pokok secara serentak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia, kami di LPKA kelas 1 Kutoarjo juga turut menggelar kegiatan yang sama," ungkap kepala LPKA Kutoarjo, Hari Winarca, disela kegiatan baksos, pada Kamis (29/7/2021).

Disebutkan, dalam kegiatan baksos itu, LPKA Kutoarjo menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 berupa 45 paket sembako. Bantuan masing-masing berisi beras, gula pasir, mie instan, teh dan energen yang didistribusikan langsung oleh pegawai LPKA Kutoarjo yakni di wilayah Kecamatan Kutoarjo, Kecamatan Gebang, Kecamatan Loano dan Kecamatan Banyuurip.

"Semoga bantuan tersebut bisa berguna dan setidaknya membantu meringankan beban saudara-saudara disekitar kita akibat pandemi Covid-19," harapnya.

Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV