SUARA INDONESIA

Peduli Sesama, Suvarna Group Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Banjir

Yuni Amalia - 06 November 2021 | 18:11
Komunitas Peduli Sesama, Suvarna Group Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Banjir

MALANG RAYA - Suvarna Group Kota Batu, Malang, Jawa Timur, salurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak banjir bandang. Penyaluran bantuan itu, dipusatkan di Desa Bulukerto wilayah sekitar.

Adapun rincian bantuan yang disalurkan, 500 dus mie instan, ratusan paket beras, telur, dan alat keperluan lain yang dibutuhkan.

Menurut Koordinator Bidang Sosial Abah Tauhid Survarna menyampaikan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Suvarna Group Kota Batu terhadap warga terdampak.                         

"Bantuan kita salurkan lewat Tagana, yang kemudian disalurkan kepada yang berhak. Kita merasa terpanggil mengulurkan tangan kepada mereka," papar Abah Tauhid, saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Sabtu (06/11/2021) disekitar lokasi terdampak.

Menurut dia, meskipun Suvarna Group konsennya kepada usaha pengembangan perumahan, namun urusan sosial itu menjadi skala prioritas.

"Apa yang kami lakukan, ini semua adalah spontanitas dan panggilan hati. Kami kompak, menyisihkan sebagi rezeki untuk kami salurkan pada yang membutuhkan," ujarnya.

Diakhir komentarnya, Abah Tauhid berharap apa yang dilakukan oleh Suvarna Group bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk ikut berbuat.

"Bukan terletak kepada nilainya, tapi seberapa ikhlas kita peduli terhadap saudara dan sesama," pungkasnya.

Sementara Hadi (54) salah seorang warga terdampak banjir mengaku terharu dengan bantuan yang diberikan oleh Suvarna Group.

"Terimakasih Suvarna Group, yang telah peduli dengan kami. Semoga ALLAH memberikan ganti dengan rezeki lain," ungkapnya.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV