SUARA INDONESIA

Kampanyekan Tertib Lalu Lintas, RGOG Banyumas Raya bersama HDCI Akan Gelar Konvoi di Cilacap

Agus Sulistya - 09 June 2022 | 19:06
Komunitas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas, RGOG Banyumas Raya bersama HDCI Akan Gelar Konvoi di Cilacap

CILACAP - Road Glide Owners Group (RGOG) Banyumas Raya berencana akan menggelar konvoi bersama dengan mengendarai motor gede atau moge mengelilingi wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (11/6/2022) mendatang. 

Konvoi dilakukan bersama ratusan pecinta moge di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). 

Lebih lanjut, usai menggelar konvoi bersama tersebut, dilanjutkan kegiatan silahturahmi antar pecinta motor gede atau moge di seluruh Indonesia. 

Panglima Road Glide Owners Group (RGOG) Banyumas Raya, Rio Aditya menyampaikan, silahturahmi tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan Kabupaten Cilacap, khususnya kepada investor pecinta Moge agar berinvestasi. 

"Selain itu adanya kegiatan ini, tentunya untuk mempererat jalinan silahturahmi keluarga besar pecinta Moge di seluruh Indonesia," kata Rio kepada wartawan, Kamis (9/6/2022). 

Adapun konvoi bersama yang dilakukan, dijelaskannya, untuk menyapa masyarakat di Cilacap dan menjadi ajang dalam berkreasi mengkampanyekan tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat. 

"Tujuannya untuk membangun Cilacap kedepan lebih baik. Selain membawa harum nama Cilacap, ini juga merupakan kegiatan yang sangat positif," ujar Panglima Road Glide Owners Group (RGOG) Banyumas Raya tersebut. 

Rencananya, dalam kegiatan tersebut juga diramaikan dengan pameran UMKM untuk memperkenalkan produk-produk UMKM di Cilacap. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya