SUARA INDONESIA

Hari ke-7, Polresta Mojokerto Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Terapis Pijat Berkah

Mohamad Alawi - 11 February 2021 | 10:02 - Dibaca 1.46k kali
Kriminal Hari ke-7, Polresta Mojokerto Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Terapis Pijat Berkah
Kapolresta Mojokerto menempel Sketsa Wajah Pelaku di Angkot

KOTA MOJOKERTO - Hari ke-7 sejak terjadinya pembacokan dan penusukan terapis pijat Berkah di Mlirip, Jetis, Polresta Mojokerto Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Terapis Pijat Berkah, Kamis (11/02/2021) di tempat keramaian.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dalam upaya pengejaran pelaku penganiayaan terapis yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi pada hari Kamis (04/01/2021) lalu.

"Hari ini merupakan hari yang ke-7 penyelidikan tersebut, hasilnya penyelidik masih menemukan kesulitan untuk mengetahui wajah dan identitas pelaku," kata Kapolresta Mojokerto.

AKBP Deddy Supriadi mengatakan, sampai dengan hari ini kami sudah memeriksa lima orang saksi terkait dengan kejadian di TKP maupun sekitarnya.

"Itupun kami mendapatkan dukungan dari masyarakat yang mempunyai sarana CCTV yang ada di sekitar TKP untuk mengenal wajah daripada pelaku," sambung AKBP Deddy.

Sembari menunjukkan sketsa wajah pelaku, AKBP Deddy mengatakan, kemudian dari keterangan saksi mata menyebutkan kurang lebih wajah pelaku seperti ini.

"Ciri-ciri pelaku, berwajah oval, kulit sawo matang, rambut ikal, usia antara 25 sampai 30 tahun, tinggi badan 165 cm, bertubuh kurus dan pada saat beraksi menggunakan sepeda motor Beat warna pink," lanjutnya.

AKBP Deddy berharap jika ada masyarakat mengetahui atau mengenal pelaku dengan ciri-ciri yang saya sebutkan tadi, dapat menghubungi 0321-320677 atau Call Centre 110 atau Polsek terdekat.

"Kami akan menyebarkan atau menempelkan 2000 lembar sketsa wajah ini di tempat keramaian seperti rumah makan, mal, halte, stasiun, terminal dan juga angkutan umum seperti angkot," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV