SUARA INDONESIA

Pencuri Motor di Ngawi Babak Belur Dihajar Massa

Ari Hermawan - 02 April 2021 | 11:04
Kriminal Pencuri Motor di Ngawi Babak Belur Dihajar Massa

NGAWI - Seorang pria bernama Hartono (35) warga RT 01 RW 03 Dusun Belo, Desa Bedagung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan bernasib sial. 

Pasalnya, saat Hartono beraksi mencuri sepeda motor milik Hadi Siswoyo warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron. Aksinya gagal lantaran kepergok pemilik motor dan warga yang melintas di lokasi.

"Saya sedang mencari rumput, kemudian mendengar suara motor saya, saat saya tengok ternyata sudah dibawa lari pencuri lantas saya langsung teriak minta tolong dan dikejar warga yang melihat," cerita Hadi Siswoyo, Kamis (1/4/2021).

Lanjut kemudian aksi Hartono terhenti setelah motor curian yang dikendarai jatuh menabrak bebatuan di jembatan ketonggo masuk Desa Kedungputri, akhirnya puluhan warga yang berhasil menangkap langsung melakukan aksi massa hingga tersangka babak belur penuh luka.

"Saat saya mau takziah, lewat jalan raya Tempuran ada kakek yang teriak minta tolong karena motor dicuri, akhirnya saya dengan teman lain berusaha mengejar dan tertangkap, dan warga yang melihat mungkin geram akhirnya di massa," cerita Yuli warga yang mengejar pencuri motor.

Pencuri yang sudah tak berdaya kemudian diamankan warga di Kantor Desa Kedungputri, polisi yang datang berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti 1 buah sepeda motor merk Honda Supra 125.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Ari Kurniawan

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV