SUARA INDONESIA

Pengemudi Ertiga Curi Kursi Besi, Korban : Mungkin Dia Butuh Buat Lebaran

Syaifuddin Anam - 21 April 2021 | 13:04 - Dibaca 1.33k kali
Kriminal Pengemudi Ertiga Curi Kursi Besi, Korban : Mungkin Dia Butuh Buat Lebaran
Rekaman CCTV yang menunjukan aksi pencurian kursi besi di bengkel wilayah Cerme.

GRESIK - Aksi pencurian kursi besi di Gresik terekam CCTV. Pelaku memasukan barang curian ke dalam mobilnya Suzuki Ertiga.

Hasil rekaman CCTV, mobil warna putih itu parkir dengan cara mundur di sebuah bengkel wilayah Cerme. Kemudian seorang laki-laki turun dari kendaraan itu.

Dia langsung membuku bagasi belakang, lalu mengambil kursi besi dan dimasukan ke dalam mobil. Rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Facebook Bee Yan.

Pemilik akun sengaja mengirim postingan itu ke grup Facebook Gresik Sumpek. Tujuannya, "Hanya berbagi dan saling mengingatkan untuk berhati-hati," tulisnya.

"Kursi dg bahan besi kanal C dan botol bekas oli pun di sikat..pdhl mobilnya bagus, mungkin butuh uang buat lebaran..kejadian kmaren di bengkel sebelah alfamart perum apsari cerme," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi, akun dengan nama asli Biyan itu menyebut pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Kondisi bengkel sedang tutup. Meski demikian, kasus pencurian itu enggan dilaporkan ke polisi.

"Saya cuma sekedar mau mengimbau teman-teman GS untuk berhati-hati terhadap barang saja. Saya tidak mau berurusan lebih lanjut, biar saya ikhlaskan kursinya," ucap pria asal Kecamatan Cerme, Rabu (21/4/2021).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya