SUARA INDONESIA

Beraksi Ditengah Banjir, Tim Nightmare Polsek Wahau Amankan 5 Poket Sabu

Eki Adi Nugroho - 26 May 2021 | 10:05
Kriminal Beraksi Ditengah Banjir, Tim Nightmare Polsek Wahau Amankan 5 Poket Sabu

KUTAI TIMUR - Tim Nightmare Polsek Muara Wahau berhasil mengamankan 5 Poket sabu seberat 1,44 gram dari tangan HB (30) warga Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang bekerja sebagai wakar di salah satu perusahaan di Kecamatan Muara Wahau.

Dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang menyampaikan bahwa tersangka tersebut diamankan oleh Tim Nightmare ditempat kerjanya.

"HB diamankan berdasarkan pengembangan atas kasus serupa sebelumnya. Barang bukti didapati langsung dari tangan tersangka yang disembunyikan di dompet perhiasan oleh tersangka," terangnya.

Dikonfirmasi sebelumnya, Kapolsek Muara Wahau Akp Muhammad Yusuf menyebutkan bahwa penangkapan tersangka oleh Tim Nightmare merupakan salah satu bukti komitmen Polsek Muara Wahau dalam pemberantasan narkoba.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan bahwa hingga saat ini tersangka masih dalam penyidikan intensif guna pengembangan kasus sebagai bentuk upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polsek Muara Wahau.

"Saat ini Wahau tengah menghadapi bencana banjir dan personel juga kita siagakan di berbagai lokasi untuk pengamanan, namun bukan berarti dengan begitu kami terhenti untuk memberantas para pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek Muara Wahau," tutupnya.

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV